Diperlukan Perawatan Jalan di Desa Maju Jaya dan Mahato kanan, KUD Pasir Putih Simpang Enam Riau Menanti Perhatian Pemdes




Media Swara Semesta (04/8/2020)
Rokan Hulu - Dalam penantian perhatian pemdes perbaikan jalan desa dan jalan anternatif serta jalan produksi perbaikan jalan yang dalam 2 bulan ini tidak ada perhatian dengan kondisi buruk dan berlubang serta Keriting sampai dengan saat ini belum ada yang menangani perbaikan jalan tersebut.

Sesuai dari hasil telusuran awak media Swara Semesta, Senin (3/7/2020) Pukul 9.30 wib, Seorang tokoh masyarakat yang dengan kepeduliannya terhadap infrastruktur jalan tersebut, selama 2 bulan sudah berlangsung  tidak ada perawatan sama sekali dalam kondisi jalan sepanjang kurang lebih 6 km sangat memprihatinkan.

Dari pihak warga desa suka maju Togu Lumban Gaol mengambil kebijakan untuk  memperbaiki jalan yang kini kondisinya sangat memperihatinkan.


Selalu kita kenal dengan Royalitas dalam membangun dan kemajuan suatu daerah, dia adalah seorang pengusaha yang sederhana namun Toleransi dan ke pedulian baik di bidang pendidikan maupun dalam kemajuan desa.

Togu Lumban Gaol orangnya sangat bersekuwensi apabila sesuatu hal seperti yang pernah ia katakan sewaktu berjalan kontribusi palang ampang-ampang di simpang KUD hingga sampai ke simpang Enam beliau akan Bayar kontribusi berupa matrial batu pitrun bukan rupiah.
Karna selama ini ada pengurus jalan, tidak sesuai lagi dengan adanya kinerja  pengurus jalan yang sudah ada.

Maka seperti yang telah kita sama-sama lihat togu Lumban Gaol mengirim dua armada angkutan interkuler dengan Muatan batu petrun untuk menimbun jalan yang rusak serta berlubang.

Ketika di konfirmasi oleh awak media swara semesta beliau menyampaikan Bahwa, masih berjalannya kutipan Dana ampang-ampang, "saya telah sampaikan akan saya bayar tetapi tidak dengan rupiah namun bayar secara material batu timbun” ucapnya.

Beliau juga mengatakan jalan simpang KUD bukan saya saja yang melintas karena ini adalah jalan umum, terbukti di lapangan, 2 armada interkuler telah tiba, sebagai tanda serah terima barang matrial yang sudah berada di tempat dengan angkutan mobil interkuler.

Togu Lumban Gaol di wakili oleh ngadeni menyerahkan barang bukti pembelian sertu batu petrun kepada Sekdes Mahato Kanan Desa persiapan Yohana di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ibra deflindo di lapangan.


Sebagai tanda kesepakatan bersama maka Sertu batu petrun di serakan sebanyak Enam titik jalan, dengan Anggaran per-satu mobil interkuler Rp 6.500.000, Jadi dua mobil interkuler dananya mencapai Rp. 13 juta.

Menurut keterangan yang di sampaikan kepada Awak Media setelah di turunkan pada titik jalan yang berlubang, supaya warga dapat melintas dengan nyaman, inilah sebagai pendorong motivasi kepada penghusaha lainya ikut untuk berbagai rasa memberi bantuan sumbangsihnya untuk perawatan jalan tersebut. 

kemungkinan kedepan akan ada si Lumban lainnya. karena melihat Susana jalan yg sangat susah untuk di lintasi masyarakat saat ini.

(Wartawan/ Saharuddin)

Diperlukan Perawatan Jalan di Desa Maju Jaya dan Mahato kanan, KUD Pasir Putih Simpang Enam Riau Menanti Perhatian Pemdes Diperlukan Perawatan Jalan di Desa Maju Jaya dan Mahato kanan, KUD Pasir Putih Simpang Enam Riau Menanti Perhatian Pemdes Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.