Ditabrak Kereta Api hingga Terpental Masuk Parit, Pria 50 Tahun di Medan Ini Selamat

Media Swara Semesta (25/8/2020)

Medan - Seorang pria tanpa identitas tertabrak kereta api di kawasan Gudang Kapur, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/8/2020) siang. Mengejutkannya, korban selamat dan masih hidup meski terluka di beberapa bagian tubuh.

Dalam video amatir warga, laki-laki berusia kurang lebih 50 tahun ini tampak dievakuasi masyarakat lingkungan 29 bersama Babinsa setempat. Mereka selanjutnya membawa korban menggunakan becak motor ke Puskesmas terdekat.

Petugas medis Puskesmas Medan Labuhan lalu memberikan penanganan medis dengan membersihkan luka korban. Tampak korban terluka di bagian kepala.

"Awalnya kami dapat informasi dari warga ada orang yang disenggol kereta dengan kondisi mengenaskan. Saat kami tiba di lokasi, kondisinya masih sadar dan kami bawa ke Puskesmas," ujar Fauzi kepala lingkungan setempat.

Dugaan sementara, korban melamun saat berjalan di rel kereta api. Dia sempat diteriaki warga namun tak mendengar. Saat kereta api muncul dari Medan menuju belawan, pria tersebut tertabrak dan terpental ke dalam parit sejauh lima meter.

"Kami masih menunggu penanganan di Puskesmas, jika harus dirujuk ke rumah sakit maka kami siap bantu rujuk," katanya.


(Ins/an)

Ditabrak Kereta Api hingga Terpental Masuk Parit, Pria 50 Tahun di Medan Ini Selamat Ditabrak Kereta Api hingga Terpental Masuk Parit, Pria 50 Tahun di Medan Ini Selamat Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 24.8.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.