KAPOLRI Gelar Konferensi Pers Sekaligus Silaturahmi Bersama DPP Rabithah Alawiyah.

Media Swara Semesta (30/1/21)

Konferensi Pers Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Rangka Silaturahmi bersama DPP Rabithah Alawiyah, Sabtu, 30 Januari 2021 merupakan bagian dari pelaksanaan sumpah yang sudah diikrarkannya saat pelantikan dirinya.

Sumpah Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri berjanji kepada Tuhan dengan ucapan "Demi Tuhan Yang Maha Esa, saya menyatakan berjanji dengan bersungguh-sungguh, bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945."

"Serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darmabakti saya kepada bangsa dan negara".

Konferensi Pers tersebut banyak mendapat tanggapan simpati dari berbagai pihak sebagaimana ungkapan dari Wawan Duck "Kita indonesia tidak ada mayoritas dan minoritas...  yg ada kita 1 indonesia".

Sementara menurut Ali rasid mengatakan "Patut kita apresiasi, semoga awal yang baik untuk betul² menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, semoga juga penanda bahwa hukum akan semakin adil ditegakkan".

Begitu juga menurut Imron Rosyadi memuji tindakan Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam cuitannya yang mengatakan "Salut dgn Kapolri yg baru, berusaha merangkul berbagai lapisan. Semoga tercipta kedamaian di negeri ini. Aamiin", harapnya.

Begitu juga Jonny Budimanz mengucapkan "Selamat bertugas pak listyo Kapolri kita tetap menegakkan keadilan dlm hukum", pintanya

Wartawan : Annisa Khaq SE/DHP.


KAPOLRI Gelar Konferensi Pers Sekaligus Silaturahmi Bersama DPP Rabithah Alawiyah. KAPOLRI Gelar Konferensi Pers Sekaligus Silaturahmi Bersama DPP Rabithah Alawiyah. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 29.1.21 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.