Ngeri! Tak Terima Diputus Cinta, Mantan Pacar Ditusuk Pisau

Media Swara Semesta (6/1/2021),

Nasib malang menimpa Ernawati (30) karyawan toko onderdil di Jalan Sujono, Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal. Ia menjadi korban penusukan seorang laki-laki yang diduga mantan pacarnya sendiri. Ditengarai, pelaku tidak terima setelah cintanya diputus sang mantan. 

Aksi penusukan terjadi di toko onderdil tempat Ernawati bekerja. “Kami mendapat laporan sekitar pukul 08.30 WIB. Latar belakang masih diselidiki, kasus ini ditangani Polres Kendal,” kata Kapolsek Sukorejo, AKP Surismanto, Selasa (5/1/2021). 

Sementara dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban dan pelaku sempat cekcok dan dilerai pemilik toko. Ketika pemilik toko hendak meminta bantuan, tiba-tiba pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau.

Setelah korban bersimbah darah dan tak berdaya, pelaku melarikan diri menggunakan mobil. Rekan-rekan korban bersama warga sempat mengejar, namun gagal menangkap. 

Sementara, korban dibawa ke salah satu tempat pelayanan kesehatan karena mengalami luka tusuk di tangan, perut, dan kepala. Kondisi korban kini berangsur-angsur membaik. Polisi saat ini terus mengejar pelaku yang identitasnya sudah dikantongi. 


(ins/an)

Ngeri! Tak Terima Diputus Cinta, Mantan Pacar Ditusuk Pisau Ngeri! Tak Terima Diputus Cinta, Mantan Pacar Ditusuk Pisau Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.1.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.