Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman, Modusnya di Ajak Mancing

Media Swara Semesta (26/2/2021),

Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman menangkap seorang pria bernama Yuhendri (53). Dia ditangkap karena diduga menyodomi puluhan bocah dengan modus mengajak mancing.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, pelaku merupakan sopir travel. Dia ditangkap setelah korban melapor ke polisi.

"Diperkirakan korban dari kasus sodomi itu puluhan orang," kata Ardiansyah, Jumat (25/2/2021).

Berbekal dari laporan itu, kata Ardiansyah, polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, pelaku ditangkap beberapa hari yang lalu di rumah saudara angkatnya.

"Pelaku ditangkap di Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Padang Pariaman," katanya.

Ardiansyah menambahkan, dari hasil laporan, diketahui jika korban disodomi usai diajak memancing. 

"Korban diajak memancing sampai larut malam. Saat memancing itu, pelaku melakukan aksinya dengan membuka celana korban dan mengisap kemaluan korban," kata dia.

Ardiansyah melanjutkan, korban yang melapor ke Polres Pariaman baru enam orang. Namun, dia menduga jika korban lebih dari enam orang.

"Saat kami tanya berapa banyak korbannya, pelaku mangaku lupa karena mungkin sudah terlalu banyak," katanya.



(ins/an)

Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman, Modusnya di Ajak Mancing Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman, Modusnya di Ajak Mancing Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 26.2.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.