Lelaki Tanpa Identitas Meninggal Di Jalan Tak ada Pertolongan, Warga Takut Copid-19

Media Swara Semesta (14/4/2021)

Seorang pria yang mengenakan baju gamis tiba-tiba jatuh dan tergeletak di pinggir Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Helvetiah, Medan.

Menurut warga, sebelum jatuh pingsan, lelaki tersebut berjalan kaki di pinggir jalan dari arah Graha Bangunan Jalan Gatot Subroto.

Kemudian tiba-tiba pria tersebut tumbang dan tergeletak di pinggir jalan. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.35 WIB. 

"Tadi dia jalan kaki, tiba-tiba dia jatuh. Kayaknya baru keluar dari rumah sakit, karena masih ada bekas infus di tangannya," kata Hendro, saksi mata, Rabu (14/4/2021).

Pria itu terlihat batuk-batuk dan memuntahkan sedikit cairan dari mulutnya. Ia juga sesekali teriak dadanya terasa sakit.

Warga dan pengendara yang mampir untuk melihat, tidak ada yang berani memegang pria tersebut, karena takut pria tersebut terpapar Covid-19.

Lantaran tidak ada warga yang berani menyentuh, pria itu sempat menjadi tontonan orang banyak.

Saat ditanya warga, pria itu enggan memberitahu identitas dirinya. Ia mengaku tidak punya keluarga.

Pria itu tidak menggunakan masker dan memegang plastik yang berisi obat-obatan dari Rumah Sakit Royal Prima.

Diduga pria tersebut baru keluar dari Rumah Sakit Royal Prima, karena di tangan kirinya masih ada perban bekas infus.

"Tadi saya tanya katanya dia tidak ada keluarga. Nomor HP yang bisa dihubungi pun tidak ada. Saya juga tidak berani buka kantongnya, takut kena Covid," kata Yuli, warga Jalan Gatot Subroto.

Warga lainnya berusaha menghubungi pihak kepolisian.

Sekitar 10 menit kemudian akhirnya ada warga yang berani mengangkat pria itu ke becak motor untuk mengantarkan ke rumah sakit terdekat. (WP/red)

Lelaki Tanpa Identitas Meninggal Di Jalan Tak ada Pertolongan, Warga Takut Copid-19 Lelaki Tanpa Identitas Meninggal Di Jalan Tak ada Pertolongan, Warga Takut Copid-19 Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.4.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.