Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Walikota Medan Bobby Nasution Mengapresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kodim 0201/BS

Responsive Ad Here


Media Semesta (13/4/2021)

Medan, Sumatera Utara

Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar program:

a. manajemen perubahan,

b. penataan tata laksana,

c. penataan sistem manajemen SDM,

d. penguatan akuntabilitas kinerja, dan

e. penguatan pengawasan

Sementara WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar kelima program pada WBK di atas ditambah dengan program penguatan kualitas pelayanan publik.

"Untuk itu, Saya sangat mengapresiasi Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan di lingkungan Kodim 0201/BS Kodam I/BB", ucap Walikota Medan Boby Nasution dalam akun Instagramnya @bobbynst

"Saya berharap pencanangan zona integritas ini bukan hanya dilakukan oleh rekan-rekan dari pihak Komando Distrik Militer saja namun masyarakat Kota Medan juga turut berkontribusi untuk mendukung serta mensukseskan Kota Medan bebas korupsi". tandasnya.





0 Comments