Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya : "Sistem yang ada Harus Bermental Melayani"

Berita Gambar

Media Swara Semesta (8/6/2021)
Serdang Bedagai
Bukan cuma mempermudah sistem pelayanan, tapi orang-orang di dalamnya juga harus diubah mindsetnya. Harus punya mental melayani agar sistem yang sudah mudah tidak lagi dipersulit untuk memperkaya diri, ucap Bupati Serdang Bedagai dalam akun instagramnya Senin 7 Juni 2021.

Untuk memenuhi hal tersebut diperlukan
tranparansi, yaitu pelayanan yang bersifat terbuka, mudah dan dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan dan disediakan secara memadai serta mudah dimengerti oleh masyarakat sebagaimana louncing aplikasi BAKSO URAT beberapa waktu yang lalu, sehingga akuntabilitas, yaitu pelayanan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan peraturan perUndang-undangan. 

100 hari telah berlalu. Masih panjang perjalanan untuk membenahi Serdang Bedagai. Kami terus membuka diri dan masukan dari berbagai pihak agar sama-sama berperan dalam kemajuan Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,ucap Bupati Dambaan kabupaten Serdang Bedagai.

Bagi kami Membuka diri dapat menciptakan kepercayaan, kepedulian, komitmen dan penerimaan diri, serta pertumbuhan pribadi dan juga membuka diri persahabatan, Keterampilan memberikan peranan yang penting dalam perkembangan hubungan yang dekat dengan kami, lanjutnya.

Masih banyak PR yang harus diselesaikan di jangka waktu yang terbilang singkat, tandasnya

Mari bersama berperan serta dalam memajukan tanah Bertuah negeri beradat, agar kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan semua pihak. Red

Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya : "Sistem yang ada Harus Bermental Melayani" Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya : "Sistem yang ada Harus Bermental Melayani" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 7.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.