Danau Toba Makan Korban Lagi, Kini Bocah 8 Tahun Tenggelam Saat Berswafoto

Media Swara Semesta (5/6/2021),

Danau Toba sepertinya tak berhenti memakan korban. Kali ini, korbannya seorang bocah 8 tahun yang terpeleset dan tengelam saat berswafoto di tepi danau tersebut.

Korban bernama Armando Siboro tenggelam dan hilang di Pantai Dusun Salbe, Nagori Togu Domu Nauli, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (4/6/2021) sekitar 14:30 WIB.

Berdasarkan cerita warga, Warga Marubun Purba, Kecamatan Pematang Raya itu datang ke sana bersama keluarga.

Setibanya di bibir pantai ia hendak berswafoto lalu terpeleset dari batu, kemudian jatuh ke dalam air serta terseret ke dasar.

Sejauh ini pencarian telah dilakukan sejumlah khususnya nelayan dengan menggunakan alat seadanya. Namun bocah tersebut belum berhasil ditemukan. Sementara keluarga bocah tersebut tak hentinya menangis.

Koordinator Pos SAR Danau Toba, Octo Albert Tambunan membenarkan peristiwa ini.

Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan BPBD Simalungun, Polairud serta camat. Namun untuk melakukan pencarian dengan menyelam baru bisa dilalukan besok pagi karena cuaca dan hari sudah menjelang malam.

“Kita menerima informasi tadi sekitar pukul 15.40 WIB. Kalau pun berangkat ke sana pasti sudah sampai sekitar 18.30 WIB, dan tidak mungkin lagi dilakukan penyelaman. Jadi rencana besok pagi jam 6.00 WIB kita menyelam,” jelasnya.


Red

Danau Toba Makan Korban Lagi, Kini Bocah 8 Tahun Tenggelam Saat Berswafoto Danau Toba Makan Korban Lagi, Kini Bocah 8 Tahun Tenggelam Saat Berswafoto Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 4.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.