Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berang dengan Mundurnya 20 Pejabat Dinkes.

 


Media Swara Semesta (2/6/2021)

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berang dengan surat pernyataan pengunduruan diri 20 Pejabat dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Atas tindakannya WH pun mengeluarkan ancaman pemecatan.

Diketahui 20 pejabat Dinken Banten ini mengudurkan diri di tengah kasus pengadaan masker yang menimpa Dinkes Banten.

"Apa yang dilakukan oleh 20 orang ini sama dengan melarikan diri (desersi) dari tugas mereka," ujar WH dalam keterangan tertulisnya, Selasa, (1/6).

WH menegaskan pengunduruan diri puluhan pejabat tidak bisa ditoleransi, karena di tengah Pemprov Banten sedang menghadapi masa pandemi serta sedang berusaha melindungi rakyat dengan sebaik- baiknya.

Dikatakan WH, 20 pejabat itu terlalu gampang mengambil sikap mengundurkan diri.

"Setelah sekilas, saya pelajari pengunduruan diri ini, bukan semata mata solidaritas karena temannya LS ditahan, mereka-mereka ini adalah orang orang lama yang kinerjanya sudah kita tahu," ungkap WH.

WH mengendus ada indikasi keterlibatan  puluhan pejabat dengan proses hukum yang kini sedang digarap kejaksaan.

Sebab, dikatakan WH, para pejabat ini sejak dulu tidak terlibat aktif dalam dalam memerangi korupsi di tubuh pemerintah Red

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berang dengan Mundurnya 20 Pejabat Dinkes. Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) berang dengan Mundurnya 20 Pejabat Dinkes. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.