Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang


Berita Gambar Red

Media Swara Semesta (12/6/2021)

Kerusakan jalan aspal berupa lubang-lubang dapat terjadi ketika retakan-retakan dibiarkan tanpa perbaikan sehingga akhirnya air meresap dan membuat rapuh lapisan-lapisan jalan.

Lubang-lubang yang awalnya kecil ini bisa berkembang menjadi lubang-lubang berukuran besar yang dapat membahayakan pengguna jalan dan inilah yang membuat warga masyarakat di jalan Medan-Binjai Km 15,5 Sei Mencirim merasa kesal Jum'at 11 Juni 2021.

Protes jalan rusak tersebut membuat warga menanam pohon pisang di Jl.medan binja KM 15,5 sei mencirim tersebut.

Masyarakat protes bahwa bahwa ini masuk Kabupaten Deli Serdang, sepertinya udah cocok Deli serdang dipecah, terlalu lebar wilayah kerjanya, jadi banyak yang tidak terjangkau, ucap mereka.

Ini kawasan mana dan wilayah mana sih...?? Medan, Binjai atau Deli Serdang..?? Koq ngk ada yang perduli pejabat nya...? Ngapain aja klen disitu wahai bapak/ibu pejabat..? Gunakan jabatan kalian buat kemakmuran warga mu, harap mereka kepada pejabat yang berwenang.



Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.