Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pria di Kampar Kembali Naikkan Nilai Syembara Jadi Rp 150 JT Bagi Temukan Istrinya yang Hilang

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (3/6/2021),

Rokan hulu- Khairuddin Siregar, seorang pengusaha asal Rokan Hulu (Rohul) berdomisli di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, sebelumnya telah membuat sayembara bagi siapapun yang menemukan istrinya hilang Ervina Lubis akan diberi imbalan.

Awalnya Khairudin Siregar, buat syembara bagi yang menemukan istrinya akan diberi imbalan Rp75 juta lalu menaikannya jadi Rp125 juta kini kembali dinaikan menjadi Rp150 juta, bahkan berita tersebut sempat jadi viral. 

Khairuddin Siregar, buat pernyataan resmi melalui media massa dengan menaikan nilai sayembara menjadi Rp150 juta, Rabu (2/6/2021) sore.

"Saya menaikan nilai sayembara menjadi Rp150 juta bagi yang menemukan istri saya yang menghilang,” kata Khairuddin yang akrab disapa Ucok.

Khairuddin kepada wartawan mengakui, dirinya menduga istrinya sudah keluar dari Riau. Disebutkannya, dirinya juga telah menghubungi keluarga, namun tidak ada kabar sampai saat ini. 

“Bisa jadi sekarang istri saya di Medan, Jambi, Aceh, Sumbar atau masih di Riau ini,” ucapnya dengan nada lirih.

Khairuddin Siregar berharap, agar strinya Ervina Lubis bisa ditemukan. Karena saat ini, anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya.

Sebelumnya Ucok itu juga sempat buat sayembara imbalan Rp75 juta lalu menjadi Rp125 juta, dan kini menjadi Rp150 juta. Syembara kata Ucok dilakukan agar istrinya yang pergi meninggalkan dirinya dan anak anak bisa kembali ke rumah.

"Bagi yang bisa menemukan istri saya, berharap bisa menghubungi ke nomor HP 0811 762 222. Saya sangat berharap, bisa bersatu dan berkumpul lagi bersama istri dan anak anak,' harap Ucok lagi.

Kemudian kata Ucok, Ervina diketahui pergi ke Mall pada 18 Maret 2021 lalu, kemudian sang istri menghilang. Sang istrk Ervina sempat pergi ke toilet lalu tak kembali lagi hingga kini.

"Istri saya Ervina, saya perkirakan pergi ke rempat pengajian untuk menenangkan pikiran,” ucap Khairuddin.

Ervina Lubis kata Ucok, berusia 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan sekitar 54 kg, dan selalu memakai hijab. Bahkan Ucok menunjukan foto istrinya agar bisa disebar luaskan melalui media massa, agar masyarakat luas bisa mengetahuinya. Juga bisa melihat melalui profil istrinya di akun Facebook Ervina Lubis.


(Shr/RED)

0 Comments