Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Tepis Kabar Hoaks Terjangkit Corona, Tito Karnavian dan Istri Jogging Bersama Minggu Pagi

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (15/3)
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan istri, Tri Suswati, sempat dikabarkan terjangkit virus corona. Isu ini merebak saat Tito kedapatan datang ke RSUP Persahabatan yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan penanganan corona.

Namun, kabar terjangkit corona dipastikan tidak benar alias hoaks. Tito saat itu datang untuk melayat Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin.

Staf Khusus Mendagri, Kastorius Sinaga, memastikan Tito dan istri dalam keadaan sehat. Keduanya bahkan olahraga pagi bersama, Minggu (15/3).

"Pak Mendagri Tito mengirimkan foto santai bersama istri tercinta Tri Suswati Karnavian yang sedang melakukan olahraga pagi (jogging) di sebuah kawasan asri dan hijau. Kedua pasangan itu tampak mesra bergandeng tangan dengan memakai baju olahraga," kata Kastorius dalam keterangannya, Minggu (15/3).

Dia mengatakan, Tito dan istri memang dikenal sangat disiplin untuk urusan olahraga. Hal ini dilakukan untuk tetep menjaga stamina mereka dalam menjalankan kegiatan.

"Kedua pasangan ini malah memiliki hobi yang sama yaitu menyelam dan keduanya sudah dikenal luas di komunitas diving secara internasional dan keduanya mengantongi sertifikat penyelam ahli (certified divers)," tutur dia.***(Kp/an)


0 Comments