Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kesal Tidak Dilayani Karena Tidak Memakai Masker, Wanita Ini Lepas Celana Dalam Pengganti Masker

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (28/5/2020)
Ukraina - Seorang perempuan di Ukraina menjadi viral, setelah video memperlihatkan dia melepas celana dalam yang dipakai dan menjadikannya masker.

Aksi wanita itu direkam oleh kamera pengawas di kantor pos Nova Posha di Kiev, di mana dia menuju ke konter tanpa melindungi hidung dan mulutnya.

Dilaporkan The Sun via New York Post Rabu (27/5/2020), saat itu petugas menyatakan dia tidak akan dilayani jika tak mengenakan masker.

Karena merasa kesal, dia langsung melepas celananya di hadapan pengunjung lain, dan kemudian memakai celana dalam dia di wajah.

Saksi mata mengungkapkan, perempuan itu merupakan ibu dua anak yang tidak puas dengan langkah pencegahan di tengah virus corona.

"Yah, dia menemukan cara tak biasa. Tidak ada yang boleh melarang penggunaan celana dalam sebagai masker," gurau salah satu netizen.

Rekaman itu dilaporkan dibagikan oleh salah satu karyawan kantor pos, yang kemudian mendapatkan hukuman karena dinilai membuat pelanggaran.

Pada April, otoritas Ukraina memerintahkan semua warga untuk membawa kartu identitas diri dan mengenakan masker ketika berada di tempat umum.***(Kp/an)

0 Comments