Pasangan sukawan Raih 92.323 Suara dari Data C1 dan Saksi, Dengan Penuh Keyakinan Koalisi Rokan Hulu Maju Umumkan Kemenangan Sukawan

Media Swara Semesta (11/12/2020)

Pasir Pengaraian - Pasangan sukawan no urut 2 Berpegang pada data C1 dan keterangan saksi yang valid dan akurat, Tim Koalisi Rokan Hulu Maju dengan penuh keyakinan mengumumkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) 02 H. Sukiman – H. Indra Gunawan (Sukawan) di Pilkada Rokan Hulu (Rohul) tahun 2020. Paslon 02 memperoleh suara sebanyak 92.323 suara.

“Karena data kami ini cukup berdasarkan pencocokan C1 dan Keterangan Saksi yang kita tunjuk saat Pilkada, dimana Paslon Nomor 02 Sukiman – Indra Gunawan memperoleh suara 92.323 suara,” Ketua Tim Pemenangan Koalisi Rokan Hulu Maju Kelmi Amri SH, didampingi calon Bupati nomor urut 2 H. Sukiman beserta Tim Koalisi, dikediaman pribadinya di Komplek Perumahan Rosewood, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah. Rabu (9/12/2020) sekitar Pukul 19.30 Wib.

Dalam pengumumaan kemenangan Sukawan ini, tampak juga dihadiri Tim Koalisi Rokan Hulu Maju dari Partai Gerindra, Novliwanda Ade Putra, Abdul Halim, Patrun Rahman. Dari Partai PDI-P, Hardi Chandra, Hj Sumiartini, Zulfahmi dan Partai Demokrat, para Simpatisan dan Relawan.

Sementara Paslon nomor 03, Lanjut Kelmi, memperoleh suara sebanyak 89.734 suara, Kemudian Paslon 01 jumlah suara sebanyak 49.130 suara, dari total jumlah suara yang masuk 100 persen 231.187 suara, dengan persentase Pemilih 72 persen.

“Yang pastinya Pukul 18.00 Wib tadi sudah kita instruksikan amankan seluruh C1, amankan dokumen yang mendukung pembuktian hasil ini, Kami yakin 16 Kecamatan seluruh C1 sudah kita kumpul, makanya kita berani mengumumkan pada malam hari ini,” terang Kelmi.

Dikatakan Kelmi, berdasarkan rekap data Tim Koalisi Rokan Hulu Maju sebanyak 16 Operator untuk 16 Kecamatan yang memiliki data Valid. Data C1 sebagai pembanding yang membuat pihaknya penuh dengan keyakinan mengumumkan kemenangan Paslon 02 di Pilkada Rohul. Meski demikian, pihaknya menghormati KPU sebagai penyelenggara yang berhak mengumumkan hasil Pilkada.

“Meski demikian dari data yang masuk dapat kami sampaikan, kami tetap mengormati dan menunggu beberapa tahapan Pleno tingkat Kecamatan dan Kabupaten. Kemudian sampai akhirnya nanti KPU menetapkan Paslon Sukawan ini sebagai Pemenang,” kata Kelmi.

Kelmi Amri mengucapkan terima kasih kepada Tim Koalisi Rokan Hulu Maju, Simpatisan, Relawan dan masyarakat Rohul yang ikut mensukseskan Pilkada Rohul 2020. “Ini adalah hasil yang tentunya kami harapkan dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak,”

“Tentunya jika Allah SWT memudahkan jalan ini, jika KPU menetapkan pada waktunya Paslon ini, sesuai dengan data yang kami punya, dengan tahapan-tahapan yang kami lalui, semua pihak akan kami rangkul untuk membangun Rokan Hulu lebih maju,” harap Kelmi.

Kelmi berpesan kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan untuk saling merangkul tanpa terbelahnya antara pendukung 01, 02 atau 03 serta tanpa adanya perayaan secara khusus dalam menyambut kemenangan ini, karena dalam keadaan musibah Pandemi Covid-19.

“Untuk itu, semua Tim Koalisi, Simpatisan dan relawan kami berharap kita sudahi argumentatif-argumentatif yang tidak produktif di Medsos dan saatnya kita berangkulan kepada semua pihak membangun Rokan Hulu lebih maju,” ujarnya.

“Serta kritikan-kritikan yang terbangunan selama proses Pilkada, kami pahami ini sebagai koreksi di Kepemimpinan H. Sukiman-H. Indra Gunawan di Priode kedua ini, tentuya menjadi koreksi, saya yakin itu bisa diselesaikan dan itu akan bisa dibangun dalam kontek masukan-masukan,” tambah Kelmi.

“Tak perlu berkecil hati dalam Pilkada ini, karena kita bersaudara, tak perlu ada yang membusungkan dada dikala menang, tak perlu pula berkecil hati bagi yang kalah. Insyaallah Koalisi Rokan Hulu Maju bersama pak Sukiman, akan tetap mengawal jalannya Pemerintahan untuk Rohul lebih Maju yang akan datang,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Rohul nomor urut 02 H. Sukiman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Rokan Hulu yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada Paslon nomor Urut 02 H. Sukiman dan H. Indra Gunawan.

“Kami dari Paslon 02 H. Sukiman dan H. Indra Gunawan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak, baik dari seluruh masyarakat Rohul, aparat keamanan, KPU dan Bawaslu Rohul, mari kita bangun Rohul bersama-sama, tanpa membedakan yang satu dengan yang lainnya, dengan semangat kebersamaan tanpa perbedaan membangun Rohul yang lebih maju dan lebih baik kedepannya,” harap Sukiman. 


(SHR)

Pasangan sukawan Raih 92.323 Suara dari Data C1 dan Saksi, Dengan Penuh Keyakinan Koalisi Rokan Hulu Maju Umumkan Kemenangan Sukawan Pasangan sukawan Raih 92.323 Suara dari Data C1 dan Saksi, Dengan Penuh Keyakinan Koalisi Rokan Hulu Maju Umumkan Kemenangan Sukawan Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.12.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.