Sifikal Lumban Gaol Berikan Apresiasi Kepada Ikatan Medis Mandiri Mahato, Buka Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal

Media Swara Semesta (11/7/2021),

Rohul - Ikatan medis swasta mandiri desa Mahato dalam rangka kegiatan sunat massal, di selenggarakan dikediaman Bapak Sifikal Lumban Gaol, Anggota DPRD Rokan hulu Fraksi PDIP Riau.

kegiatan Sosial Sunatan Masal Gratis, dengan menggandeng Seluruh tenaga medis Praktek Swasta Mandiri (apoteker, bidan dan perawat) Se desa Mahato,Sabtu ( 10/7/2021) pukul 8.00 wib Pagi.

Bertempat di Ruangan Apotik Labora KM 24 Desa Mahato Bandar Selamat Rokan Hulu Riau. Sebelum kegiatan sunatan massal dilaksanakan, seluruh yang hadir tetap melaksanakan anjuran protokol kesehatan 3 M.

Kegiatan bakti sosial ini di Hadiri Anggota DPRD Rohul Sikfikal Lumban Gaol, Tokoh masyarakat H. Amri Sumarwan , Haji Tugino, BPD Desa Mahato Kasimin, pengurus Koperasi Karya bakti/km 21 suka jaya Baringin Siahaan, KAPustu km 24 bandar selamat /PJ. kades Mahato suka jaya MA Tanjung, serda Abnuh Daulay sebagai tim medis, Zulkarnain dari tim medis puskesmas tambut ll, para medis Praktek mandiri se desa Mahato, Kadus,dan RT/RW.

Kegiatan Acara di awali doa oleh Saidun Ritonga, Tokoh masyarakat km 24 bandar selamat H.Amri Sumarwan, memberikan Apresiasi kepada Anggota DPRD Rokan Hulu Sikfikal Lumban Gaolz yang bekerjasama dengan para medis Praktek mandiri desa Mahato, yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial Sunatan Masal sebanyak 27 anak. 

"Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini, akan berkesinambungan untuk kedepannya, juga kegiatan sunatan masal ini, lancar dan sukses sampai akhir, " Harap H Amri Sumarwan.

Ketika awak media mewawancarai, Sikfikal Lumban Gaol, beliau mengatakan Rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh para medis Praktek mandiri desa Mahato, yang telah ikut bekerjasama dalam hal kegiatan sosial sunatan masal dan juga kepada Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Rokan hulu, yang telah memberikan dukungan penuh dan suport serta telah memberikan bantuan peralatan (obat-obatan).

Dalam hal ini, terima kasih juga kepada Kepala puskesmas Tambusai Utara ll beserta staf,yang ikut serta memberikan dukungan penuh atas kegiatan bakti sosiali ini, Sifikal Lumban Gaol juga menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial ini telah mengikuti peraturan protokol kesehatan .(prokes) tiga 3 M, denganMemakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sebagai Kader PDIP Rokan Hulu dan juga sebagai anggota DPRD Rohul Dari Fraksi-PDIP, Kita di minta sebagai peran, untuk Selalu saling berkoordinasi, saling Bersinergi, dan selalu memberikan kontribusi serta selalu untuk bekerjasama dengan aparat setempat, baik dengan Pemdes ,Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Pemuda, dan masyarakat lainnya, dalam hal kegiatan yang positif atau pun kegiatan sosial lainnya, kami dari kader partai selalu memberi dukungan sepenuh nya, apalagi untuk kemajuan desa Mahato yang kita cintai ini untuk lebih maju lagi di masa yang akan datang, Ungkap Fikal.

Tambah Fikal lagi, kegiatan yang kita adakan pada hari ini murni Sosial, kita sengaja menggandeng tenaga medis swasta Praktek Mandiri untuk membantu masyarakat Mahato dalam hal kegiatan Sunatan Masal gratis, mungkin dengan kegiatan ini , terbantu juga lah untuk meringankan beban kehidupan masyarakat, yang melanda perekonomian pada saat Pandemi covid-19 yang belum berakhir sampai hari ini , mudah - mudahan kegiatan Sosial ini , berkelanjutan terus untuk di masa yang akan datang , agar kegiatan kita ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir ,"tutupnya.


Shr*

Sifikal Lumban Gaol Berikan Apresiasi Kepada Ikatan Medis Mandiri Mahato, Buka Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal Sifikal Lumban Gaol Berikan Apresiasi Kepada Ikatan Medis Mandiri Mahato, Buka Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 10.7.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.