Nasib Naas Seorang Pemuda Asal Sumbar, Hendak Berwisata di Air Terjun Aek Matua Malah Mengantarkan Nyawa

Berita Gambar

Media Swara Semesta (1/11/2021),

Rohul- Tiada sangka hendak berwisata Pria Asal Sumbar malah mengantarkan nyawa,Kapolsek Rambah langsung bergerak setelah mendapat laporan Adanya masyarakat yang tenggelam di Objek Wisata air terjun Aek matua desa Bangun purba Kecamatan Bangun purba, Minggu (31/10/2021), sekira pukul 15.00 wib.

Atas pemeriksaan Kapolsek rambah identitas korban di ketahui David (24) seorang Wiraswasta, warga Lintau Sumbar.

Saksi Eki, Uncin, erwin warga bangun purba dan Dadi Harianto (23) warga Kelurahan Simatorkis sisoma Kecamatan Angkola barat Kabupaten tapanuli selatan sumatera Utara menjelaskan, minggu (31/10) sekira pukul 08.30 wib, korban bersama rekan kerjanya (Dadi Harianto) dengan menggunakan sepeda motor dari pekan baru pergi menuju Objek Wisata Aek Matua yang berada di Desa Bangun Purba dengan tujuan mandi dan berwisata di obyek wisata air terjun.

Kemudian sekira pukul 15.00 wib setibanya di tempat wisata korban dan rekannya mandi dengan cara naik ke tebing dan meloncat ke sungai, akan tetapi pada saat korban meloncat tiba-tiba korban tidak muncul lagi dan ternyata  tenggelam kedalam sungai dan pada saat itu juga rekan korban membantu korban namun korban tidak terselamatkan dan tenggelam di dalam sungai tersebut.

Selanjutnya rekan korban meminta bantuan kepada para pengunjung lain dan masyarakat yang ada di tempat wisata tersebut untuk membawa korban keluar dari obyek wisata air Terjun Aek Matua, di karenakan obyek wisata air terjun Aek matua hanya bisa di jangkau dengan berjalan kaki sehingga para pengunjung lain membantu mengevakuasi korban dengan menggunakan tandu yang terbuat dari kain sarung.

setelah korban dibawa sampai di tempat yang bisa di tempuh oleh becak kemudian korban di bawa menggunakan becak hingga ke jalan Raya Tangun Desa Bangun Purba, jelasnya.

Setelah korban di bawa sampai ke pinggir jalan raya, warga menghubungi ambulan milik Puskesmas Kecamatan Bangun Purba untuk mengantarkan korban dan saat ini Korban dalam perjalanan menuju Rumah Keluarga korban.


(Redaksi) wartawan/shr

Nasib Naas Seorang Pemuda Asal Sumbar, Hendak Berwisata di Air Terjun Aek Matua Malah Mengantarkan Nyawa Nasib Naas Seorang Pemuda Asal Sumbar, Hendak Berwisata di Air Terjun Aek Matua Malah Mengantarkan Nyawa Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 1.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.