Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Jika divonis bebas, Azis Syamsuddin Komit keluar dari dunia politik

Responsive Ad Here

 


Media Swara Semesta (1/2/2022)

Mantan Wakil Ketua DPR RI, Muhammad Azis Syamsuddin berkomitmen untuk tidak lagi masuk dunia politik jika divonis bebas oleh Majelis Hakim dalam perkara suap. 

Penegasan itu disampaikan oleh Azis selaku terdakwa saat menyampaikan pembelaan atau pledoi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin siang (31/1).

Azis mengaku akan melanjutkan ujian dalam kehidupannya, termasuk perkara yang sedang dihadapinya menjadi kesempatannya untuk mengintrospeksi dan memperbaiki diri agar dapat menjadi Azis Syamsuddin yang lebih baik.

"Saya ingin menjadi suatu manusia yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara, dengan mengedepankan azas agama yang saya anut, saya ingin terus berkarya bagi masyarakat sekalipun bukan sebagai anggota legislatif, saya ingin tetap memperjuangkan hak-hak orang lain," ujar Azis di persidangan.

Diteruskan oleh wartawan Media Swara Semesta : Sriwulandari 

#wajahpenegakanhukumindonesia #politisiindonesia #inspektoratserdangbedagai #hapuskankorupsi ##indonesiasejahtera #wajahindonesia #indonesiaraya #duniapolotik

0 Comments