Kecelakaan truk tronton mengalami rem blong.


Media Swara Semesta (21/1/2022)

Kecelakaan beruntun di Balikpapan melibatkan truk tronton dan sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Truk tronton yang mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan hingga menewaskan 4 orang.

Kecelakaan terjadi di area turunan simpang traffic light Muara Rapat, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Sopir truk tronton pun telah diamankan polisi.

Kecelakaan bermula dari truk tronton yang mengalami rem blong. Lantaran tak bisa menahan laju kendaraan, truk tronton menabrak sejumlah pengendara. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Puluhan pengendara yang sedang antre di lampu merah tiba-tiba diseruduk truk tronton tersebut.

Dari total korban yang mengalami kecelakaan maut, terungkap ada seorang anak-anak. Korban bersama orang tuanya saat itu sedang mengendarai mobil dan terlibat kecelakaan beruntun.Red

Dikutip oleh : Sriwulandari

#balikpapan #kalimantantimur #akibatremblong #waspadalah #wajahindonesia

Kecelakaan truk tronton mengalami rem blong. Kecelakaan truk tronton  mengalami rem blong. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.1.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.