Anggota polisi yang menggerebek kampung Narkoba Sumatera Utara, Diserang dengan Kelewang.


Media Swara Semesta (14/2/2022)

Anggota polisi yang menggerebek kampung Narkoba di Desa Ratau Panjang,  Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), diserang warga dengan senjata klewang, Sabtu (12/2/2022). Warga itu tidak terima karena anaknya ikut dibawa polisi.

Kasat Narkoba Polreta Deliserdang Kompol Ginajar Fitriadi mengatakan, dari hasil pengerebekan, petugas mengamankan tujuh orang penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti enam paket sabu.

Ginajar menuturkan, saat petugas melakukan penangkapan terhadap penguna narkoba tersebut salah seorang pria paruh baya menghalangi petugas dengan menggunakan kelewang. Ternyata pria itu mengamuk karena petugas mengamankan anaknya.

Dengan kesabaran dan kesigapan, petugas akhirnya melumpuhkan pria paruh baya tersebut dan langsung diamankan.

"Penggerebekan ini atas laporan  dari warga tentang maraknya penyalagunaan narkoba yang berjenis sabu-sabu oleh masyarakat di lokasi tersebut," ucapnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, ketujuh orang tersebut berikut barang bukti langsung diboyong ke sat narkoba Polresta Deliserdang.

Diteruskan oleh Korlip Media Swara Semesta : Ahmad Da'im Red

#polresdeliserdang #desarantaupanjang #kecamatanpantailabu #kabupatendeliserdang #sumaterautara #poldasumaterautara #wajahindonesia #narkoba #moduskejahatan


Anggota polisi yang menggerebek kampung Narkoba Sumatera Utara, Diserang dengan Kelewang. Anggota polisi yang menggerebek kampung Narkoba Sumatera Utara, Diserang dengan Kelewang. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 13.2.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.