Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Lagi Asyik Foya-foya, Eks Pekerja Toko di Tanjung Balai Sumut Diduga Gelapkan Motor dan Uang Dijemput Polisi

Responsive Ad Here





Media Swara Semesta (15/7/2022)

Seorang pekerja toko kelontong atau minimarket di Tanjung Balai, Sumatera Utara, diduga menggelapkan satu unit sepeda motor dan uang jutaan rupiah di tempatnya bekerja.


Sial bagi MR (18) saat asyik foya-foya menikmati barang hasil kejahatannya di Aceh, malah dijemput pihak kepolisian. Kini, MR meringkuk di balik jeruji besi.


Kasi Humas Polres Tanjung Balai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menyampaikan, penangkapan MR setelah pihaknya menerima laporan kasus penggelapan.


"MR selaku pekerja di toko kelontong disuruh untuk belanja barang-barang dengan membawa uang Rp 5 juta dan satu unit sepeda motor sebagai alat transportasinya," katanya, Jumat (15/7/2022).


Namun kepercayaan pihak toko kepada MR malah dibalasnya dengan kejahatan. Ia tak kunjung kembali ke toko.


"Sehingga pelapor mencari keberadaan MR, namun tidak ditemukan. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 20 juta. Peristiwa dilaporkan Polsek Datuk Bandar untuk membuat pengaduan," ujarnya. 


Berdasarkan laporan korban kemudian dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap MR. 


"MR diamankan bersama barang bukti satu unit sepeda motor," jelasnya.


MR menerangkan bahwa uang yang digelapkannya telah dihabiskan untuk membeli pakaian, kebutuhan sehari-hari serta untuk berfoya-foya di Kota Medan sebelum berangkat ke Aceh.


"MR dan barang bukti dibawa ke Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," tukasnya.


(redaksi)

0 Comments