Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kepala Dinas Sosial Rohul H.Dambri Poti S. sos.M.AP Tinjau dan Salurkan Bansos untuk Korban Kebakaran

Responsive Ad Here






Media Swara Semesta (8/9/2022)

Rohul – Kepala Dinas Sosial Rokan hulu H. Dambri Poti S,sos M,AP berserta jajaran Dampingi anggota DPRD kabupaten Rokan hulu sikfikal lomban gaul, kades mahato Firiadi, dan BPD Mahato Kasimin. menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran milik rumah Saputra, yang mengalami kerugian akibat kebakaran 1 satu unit rumah yang disebabkan korleting listrik,di Desa mahato bandar selamat km24 Kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu Riau, kamis (8/9/2022).


Saat menyerahkan bantuan tersebut kepala desa Mahato Firiadi dan anggota DPRD kabupaten Rokan hulu Sikfikal lomban gaul merasa prihatin atas kejadian yang menimpa saudara Saputra dalam laporannya rumah dan harta benda kandas di lalap sijago merah.


Anggota DPRD kabupaten Rokan hulu dari fraksi PDIP Sikfikal Lumban Gaol / Labora juga prihatin dan berpesan serta memberi semangat kepada Saputra, beliau mengatakan instalasi listrik rumah harus selalu diperhatikan, lakukan pengecekan yang ada di setiap rumah, agar kita terhindar dari bencana kebakaran,dan beliau serta mengucapkan rasa duka terhadap Saputra korban kebakaran rumah tersebut.


Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rokan hulu H.Dambri Poti S.sos M,AP didampingi Kasi LIMJAMSOS Zul Asri SE,MM serta Staf jajaran Dinsos ROHUL Tim Tagana sudah turun kelokasi kejadian untuk memberikan bantuan pangan dan alat memasak,lengkap, berserta tempat tidur tilam blek koper.



Rumah yang terbakar tersebut posisinya terbuat dari kayu sehingga dengan cepat tersambar api namun tidak ada korban jiwa, dilaporkan bahwa kejadian kebakaran sebelumnya juga banyak disebabkan oleh korsleting listrik.


“Dari beberapa kejadian kebakaran sering disebabkan dari korsleting listrik yang kemudian menghanguskan rumah, Alhamdulillah belum ada korban jiwa namun masyarakat harus selalu waspada.” Ujar KA, dinsos Rohul H.Dambri Poti.


Bantuan yang diberikan berupa sembako, makanan siap saji, terpal, selimut dan tilam untuk tidur yang diberikan kepada pihak korban.(shr)

0 Comments