Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Sergai Siap Sambut Ketum Dan Rombongan SMSI

Responsive Ad Here




Media Swara Semesta (7/2/2023)

SERGAI,-Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi para kepala OPD (Organisasi Perangkat) dan pengurus SMSI Serdang Bedagai (Sergai), siap menyambut Ketua Umum dan ratusan rombongan Serikat Media Siber (SMSI) se- Indonesia. Kedatangan rombongan tersebut dalam rangkaian kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. 


Hal itu disampaikan Ketua SMSI Sergai Zuhari didampingi Sekretaris Sugiono di Kantor Sekretariat SMSI Sergai, di Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Senin (6/4/2023). 


Menurutnya, sambutan ini sebagai bentuk dukungan Pemkab Sergai terhadap rangkaian kegiatan HPN 2023 SMSI yang acaranya dipusatkan di Kota Medan. 


"Segala sesuatu yang berhubungan dengan penyambutan para tamu kita ini sudah dipersiapkan dengan matang. Intinya, jangan sampai tamu kita ada yang kecewa ," kata Zuhari. 


Kemudian, Bupati Sergai dalam pertemuan baru-baru ini, lanjutnya, mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga, Kabupaten Sergai menjadi salah satu daerah yang dikunjungi oleh peserta Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023, dari SMSI seluruh Indonesia. 


" Beliau bangga daerah ini berkesempatan dikunjungi pengurus SMSI se Indonesia. Kunjungan ini akan menjadi penambah semangat dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat ini ," ucap Zuhari. 


Ia mengatakan, oleh panitia dari SMSI Sergai dan Pemda, pertemuan dengan para pengurus SMSI se Indonesia ini akan dikemas dalam bentuk silaturahmi. 


" Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses, " harap Zuhari menutup.(red)

0 Comments