Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Tepi Danau Maninjau

Responsive Ad Here






Agam - Seorang pria berinisial BHS (27) asal Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas tergantung di salah satu pohon di Danau Maninjau.


"Benar. Tadi pagi warga menemukan seorang masyarakat meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pohon di tepi Danau Maninjau," kata Kapolsek Tanjung Raya, Iptu Muzakar Minggu (28/4/2024).


Peristiwa penemuan sesosok mayat itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, di Korong Kubu Baru, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya saat salah seorang warga yang hendak memberi pakan ikan di Danau Maninjau melintasi posisi BHS tergantung. Sementara saat dievakuasi BHS diketahui warga Nagari Matua Mudiak, Kecamatan Matur, Agam.


"Korban sebelumnya ditemukan oleh warga yang hendak memberi makan ikannya di keramba Danau Maninjau. Saat ditemukan dia sudah meninggal, diketahui dia warga Matur," ungkapnya.


Atas temuan itu, saksi melaporkan temuannya itu kepada perangkat desa dan Polsek Tanjung Raya. Sementara saat dievakuasi korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke Puskesmas Maninjau.


"Saksi saat itu melaporkan temuannya itu ke perangkat desa dan pihak kami. Sementara saat dievakuasi kami langsung bawa korban ke Puskesmas Maninjau," jelasnya.


"Sementara saat diperiksa, di tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Hanya ada luka jeratan akibat gantung diri. Dan keluarga korban menerima kepergian korban," sambungnya.


Saat ini jasad BHS sudah dibawa ke rumah duka yang berada di Kecamatan Matur untuk proses pemakaman.


(red/DC)

0 Comments