Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Kelmi Amri SH, Bacalon Bupati Rohul 1 Hadiri Perebutan Trophy Grand Final Motor Grass Track Champions Safa MX Mahato

Responsive Ad Here





ROHUL- Kelmi Amri.SH anggota DPRD Propinsi Riau fraksi Demokrat Dapil Rokan Hulu - Balon Bupati Rokan Hulu periode 2l024 -2029 resmi Tutup Green Final Grass Track Championship Safa MX Mahato KM 25 Simpang Badak dalam memperebutkan trophy champion Safa MX Mahatol pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Mei 2024 pukul 10.00 wib.


Kelmi Amri,SH sampaikan "terima kasih kita ucapkan kepada panitia Safa MX terkhusus kepada owner Bapak Edi Gunawan / EDOY (Bos FamFa) yang telah menggelar Kegiatan Grass Track Championship pada hari ini, kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Beliau sebab telah mengharumkan nama Mahato terkenal di Nusantara ini, begitu sering adakan arena cross baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat nasional," ucap Kelmi Amri,SH.






Kelmi Amri,SH berharap kepada para pembalap dalam pertandingan pada hari ini, kita tekankan agar menjunjung Sportifitas yang tinggi, kalah menang itu biasa dalam bertanding, moga menjadi sang juara, ucap semangat Kelmi Amri,SH.


Tambah Kelmi Amri,SH "dalam bertanding maupun di tingkat atas Mungkin kecepatan punya batasan, tapi harapan Kami sekali lagi untuk Menang tidak terbatas di Grand final MX grass track champion di mahato". 







Selamat Bertanding Moga menjadi pembalap yang profesional dan terkenalSahabat semua suku, #RokanHuluBahagiaLahirBatin" tutup Kelmi Bacalon Bupati Rohul.(Shr)

0 Comments