Breaking News

79 Tahun Indonesia MERDEKA

79 Tahun Indonesia MERDEKA
JAYA TERUS INDONESIA KU!!!

Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Doa Anak Bangsa Untuk Negeri Tercinta dan Negarawan Mulia..!!!?

Responsive Ad Here

MEDIA SWARA SEMESTA (22/05)
Saat ini Indonesia telah menunjukkan kekuatannya untuk berperang, dengan mengerahkan segenap jajaran TNI maupun polisi dalam mempertahankan keutuhan tegaknya pemerintahan negara yang berkuasa saat ini.

Rakyat yang dilatih untuk membela rakyat kini berbenturan untuk menakuti dan melawan rakyat, yang pada intinya saat ini pasca pilpres Indonesia dalam keadaan berduka.

Namun sayangnya dalam video yang berdurasi puluhan detik ini menunjukkan perang tersebut untuk menumpas rakyatnya sendiri, inikah yang dimaksud negarawan sejati, siapakah yang dimaksud dengan negarawan sejati itu.??

Pilpres telah selesai, namun semua pihak telah melupakan ideologi Pancasila yang menyebutkan tentang nilai-nilai ketuhanan yang mengarahkan semuanya agar bersifat santun, dengan mengedepankan kemanusiaan yang beradab dan mengutamakan persatuan diatas segalanya demi memimpin rakyat secara hikmat untuk bermusyawarah menuju keadilan.

Pancasila diwariskan bangsa ini untuk sebagai landasan menuju kedamaian rakyat, kemakmuran rakyat, keadilan rakyat sehingga semua tertata dengan suasana yang sejuk dibawah konstitusional yang bercita-cita mengantarkan rakyat Indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan yang sesungguhnya.

Yaitu merdeka untuk berdaulat, merdeka untuk mengeluarkan pendapat, merdeka untuk mendapat pendidikan, dan merdeka untuk dapat pekerjaan yang layak bagi kemanusiaan!!

Semoga semua ini berakhir dan diakhiri oleh para negarawan sejati Indonesia demi negara dan demi bangsa sebab kita harus ingat tentang sumpah yang pernah diikrarkan para negarawan ketika itu 28 Oktober 1928, yaitu NKRI harga mati.

Ya Allah ya Tuhan kami sejukkanlah Negeri tercinta ini dan jadikanlah negara ini menjadi negara yang berdaulat, adil dan Makmur dibawah bimbingan dan petunjuk-Mu.....amin

#Matthew Busch

0 Comments