Jelang Lebaran, Pemdes Kosik Putih Beserta Perusahan PT CIS Sembelih 3 Ekor Sapi dan Akan Dibagikan Kepada Warganya



Media Swara Semesta (24/5/2020)
Paluta -  Di penghujung bulan Rahmadan sekaligus penyambutan 1 syawal 1441 hijriyah, pemdes kosik putih beserta penghusaha ,dan PT CIS desa kosik putih kecamatan Simangambat kabupaten Paluta  Sumut, Sabtu(23/5/2020) telah membagikan daging sapi kepada masyarakat desa kosik putih sebanyak 310 kg dan di bagikan ke warga kurang mampu  akibat pandemi covid 19. 

Kepala desa kosik putih Drs.Irwansyah sebagai fasilitator pelaksana pembagian daging sapi bersama kadus aparatur desa, ketika awak media swara semesta menemui dan konfirmasi dengan kades kosik  putih Drs.Irwansyah, beliau mengungkapkan " bahwasanya di tengah masa pandemi covid 19 tentunya banyak warga yang kurang mampu, Karna berkurangnya pengasilan mereka",ungkapnya.


"Pemdes dan perusahaan PT.CIS telah membuat stetment untuk lakukan bakti sosial, berbagi terhadap sesama, kepada warga, LSM, dan wartawan juga mendapat bagian yang sama. Hal ini bertujuan agar warga bisa ikut sama merayakan hari raya Aidil Fitri dengan warga lainnya. Perayaan hari raya Aidil Fitri di tahun ini tidak seperti tahun lalu, dan tetap patuhi aturan pemerintah,dalam memutus mata rantai covid 19,dan larangan mudik," tambahnya. ***(shr)
Jelang Lebaran, Pemdes Kosik Putih Beserta Perusahan PT CIS Sembelih 3 Ekor Sapi dan Akan Dibagikan Kepada Warganya Jelang Lebaran, Pemdes Kosik Putih Beserta Perusahan PT CIS  Sembelih 3 Ekor Sapi dan Akan Dibagikan Kepada Warganya Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.5.20 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.