Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Diikuti 51 Club, Sekda Buka Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019

Responsive Ad Here


Media Swara Semesta (31/07)
 Rohul
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H. Abdul Haris S.Sos M.Si M, membuka Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019, di Stadion Mini Sepak Bola Danau Bengkuang Putih Bertuah, Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul, Senin (29/7/2019) sore.

Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019 bertema "Jadilah Sang Juara Tanpa Huru Hara, Pemuda Pemudi Sehat Anti Narkoba”, jug dihadiri anggota DPRD Rohul Siondri, Camat Kunto Darussalam Ruslan S.Sos, Plt Kabag Humas Setda Rohul Tanty Ekasari SS M.Si,, ADM PT Eka Dura Indonesia (PT EDI) Arisman Siregar, CDO PT EDI M. Hayatun Ridwan, Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi, Ketua BPD Muara Dilam Amros, Kepala Desa Pasir Luhur Soleman, Datuk Bandaro Jasri, Perwakilan Polsek dan Danramil Kunto Darussalam dan Kepala Desa Se Kecamatan Kunto Darussalam.

Sekda Abdul Haris, sempat menyaksikan penyerahan Piala bergilir dari Menejer Ps Kembang Damai yang merupakan Juara tahun 2018 lalu kepada Panitia, kemudian Piala Bergilir tersebut, nantinya diperebutkan kembali 51 klub peserta Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II tahun 2019.

Dalam sambutan saat pembukaan, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si sampaikan permohonan maaf Bupati Rohul H. Sukiman, yang berkeinginan hadir bersama masyarakat Muara Dilam, karena tengah menghadiri acara Rapat Paripurna di DPRD Rohul.

JelasSekda Abdul Haris,e DesaMuara Dlam saat ini sudah berdiri kokoh dan megah Tribun Mini Sepak Bola Danau Bengkuang Putih Bertuah yang sangat representatif.

“Tahun lalu belum ada Tribun Mini ini, saking cepatnya pembangunan di Desa ini, saat ini sudah terbangun dan berdiri Tribun Mini yang gagah. Kini tinggal bagaimana generasi muda bisa memanfaatkannya, sebagai alternatif untuk laksanakan olahraga,"a

"Berharap, generasi muda kita menjadi generasi yang berprestasi, generasi yang bisa bersaing, yang bisa nanti berprestasi bisa membanggakan Desa Muara Dilam,” harap Sekda.S

Sekda menambahkan, kegiatan itu tentunya yang paling penting, bisa menghindarkan dari hal-hal negatif yang banyak mengancam generasi muda. Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Rohul bangga karena Desa Desa Muara Dilam komitmen meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Keberhasilan Desa Muara Dilam, juga sebagai indikator yang dijadikan ukuran majunya Kabupaten, Desa Muara Dilam telah menancapkan suatu prestasi yang luar biasa,” sebut Sekda

Sekda juga menegaskan, Bupati berharap turnamen yang dilaksanakan sukses dan tentunya berharap muncul prestasi-prestasi yang bisa dibanggakan, nanti bisa mengharumkan nama Rokan Hulu. Kepada seluruh peserta Selamat datang di Desa Muara Dilam dan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas.

Kepala Desa Muara Dilam Zulfikar SHi mengatakan, Pemeritah Desa Muara Dilam komit membina pemuda sebagai generasi penerus, setiap sekali setahun Pemdes Muara Dilam berkolaborasi dengan Pemuda menggelar Event Turnamen Sepak Bola, dengan harapan Pemuda Muara Dilam jauh dari Narkoba dan kegiatan-kegiatan negatif lainnya.

Zulfikar mengakui, sukses dan terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019 ini tidak terlepas support dan sponsor dari PT Eka Dura Indonesia (PT EDI), Surya Dumai Group (First Resources), PT SAMS, PT Sugih Indah Sejati (PT SIS), PT Budi Murni, PT Citra Bumi Agro dan perusahaan lainya.

“Atas nama Pemdes Muara Dilam, berterima kasih ke perusahaan-perusahaan di lingkungan Desa Muara Dilam yang terus komitmen perhatikan dan memberikan bantuan kepada masyarakat, karena selama ini kami terus menjalin hubungan yang baik dan menjadi mitra Desa Muara Dilam,” kata Zulfikar

Zulfikar menambahkan, Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019 di "Negeri Toluk Sakti Rantau Bertuah" ini membawa nilai positif, karena dapat mengangkat Marwah Desa Muara Dilam, yang dulunya tidak terkenal menjadi terkenal.O

pen Turnamen Sepak Bola Muara Dilam CUP II Tahun 2019 tidak hanya diikuti klub dari Rohul saja, tetapi diikuti klub Nabil FC dari Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kampar.

"Ini menjadi nilai plus dan sangat positif sekali, dengan peserta turnamen yang berasal dari Kabupaten lain di Riau, bisa menceritakan kan pembangunan-pembangunan di Desa Muara Dilam di kampungnya, sehingga dapat mengangkat marwah Desa Muara Dilam," sebut Zulfikar

Selain Tribun Mini, ucap Zulfikar, Pemdes Muara Dilam juga membangun Lapangan Bola Volly sebagai sarana dan prasarana olahraga masyarakat. Dalam waktu dekat, dikatakannya, diperkirakan bulan Oktober 2019, juga akan digelar Turnamen Bola Volly bergengsi di Desa Muara Dilam,

Laporan Ketua Ppanitia Muharman, berterima kasih ke perusahaan sebagai Mitra kerja yang selalu mendukung Pemdes dan Pemuda termasuk terlaksananya Open Turnament Soccer II Muara Dilam.

Kegiatan itu merupakan kegiatan rutinitas yang diselenggarakan setiap tahunnya yang dicanangkan oleh Kepala Desa Muara Dilam dengan tujuan memberikan ruang Kepada pemuda-pemudi Desa Muara Dilam untuk selalu bertindak kreatif dan positif. Kegiatan olahraga ini dibuktikan Kades dengan membangun sarana dan prasarana olahraga Tribun Mini.

“Selain Tribun Mini, Kepala Desa Muara Dilam juga akan bangun lapangan Bola Volly pada bulan Oktober mendatang, hal itu merupakan bukti kerja nyata Kades menjawab aspirasi dan memberikan ruang k generasi Pemuda untuk selalu berbuat yang terbaik,” ujarnya

Open Turnamen Soccer CUP II Desa Muara Dilam tahun 2019 ini diikuti oleh 51 Klub, dimulai tanggal 29 Juli hingga 30 September 2019.

“Kenyamanan dan keamanan peserta yang mengikuti turnament, mari kita bersama-sama bergandengan tangan mewujudkan agar terciptanya suasana aman damai dan kondusif. Jadikan Open Turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi dan mengukir Prestasi,” harapnya."

0 Comments