Kegiatan Muktamar Darus Al-Qur'an Sedunia Serdang Bedagai Dilakukan di Gunung Pamela



Media Swara Semesta (22/09)
Serdang Bedagai
Lapangan bola kaki stadion PTPN3 Distrik Serdang 1 Gunung Pamela dipadati ribuan orang yang hadir dari berbagai daerah atau desa se-kabupaten Serdang Bedagai dalam mengikuti kegiatan muktamar Darus Al-Qur'an Sedunia Serdang Bedagai, Minggu 22 September 2019.

Kegiatan Darus Al-Qur'an dibuka dan dihadiri Bupati Serdang Bedagai H.Ir. Soekirman, Ka.Kantor Kementerian agama kabupaten Serdang Bedagai dan yang lainnya berikut tamu undangan.

Dalam kegiatan itu diselenggarakan sekaligus  deklarasi suatu wadah komunitas janda muslimah di kabupaten Serdang Bedagai dengan nama Assosiasi Janda Muslimah Indonesia (AJMI)


Acara dimulai dengan pawai ta'aruf dan dilanjutkan Darus Al-Qur'an dan majelis taklim oleh siswa-siswi madrasah, setelah itu pembacaan ayat suci Al-Quran dan mendeklarasikan AJMI.
Kemudian diakhir acara adanya tanya jawab (ekspose) bedah rumah siswa yatim miskin berikut dengan penampilan-penampilan lainnya dari siswa-siswi madrasah.


"Kegiatan seperti ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena menyangkut kegiatan positif dan sosial untuk kepentingan umat", ucap pengunjung yang hadir di tengah keramaian acara.


Laporkan wartawan Novi Andria Lesmana
Kegiatan Muktamar Darus Al-Qur'an Sedunia Serdang Bedagai Dilakukan di Gunung Pamela Kegiatan Muktamar Darus Al-Qur'an Sedunia Serdang Bedagai Dilakukan di Gunung Pamela Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 22.9.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.