Kembali, Kawanan Bajing Loncat Tol Tanjung Mulia Di Cokok Polisi, Barbut 2 Velg Besi Ban Truck



Media Swara Semesta (22/09)
Medan Deli
Setelah sebelum viral dimedsos dengan aksi menaiki truk saat hendak memasuki gerbang Tol Tanjung Mulia, dan mengambil 2 velg besi ban truk, akhirnya salah satu pelaku, Maratua Nasib, Aritonang alias Tua (26), warga Kp. Salam, Kel, Bahari, Kec. Medan Belawan berhasil ditangkap dikawasan jalan pelabuhan Raya tepat didepan PT.Multi Jaya Bestari (MJB), Sabtu (21/9/2019)

Dalam aksi yang terekam kamera warga, saat itu tersangka yang kesehariannya tak memiliki pekerjaan tetap ini, sehari sebelum ditangkap, bersama rekannya mendatangi sebuah truk yang tengah mengantri hendak masuk gerbang tol.

Dengan santainya, Tua yang saat itu mengenakan topi, menaiki truk dan mengambil satu velg besi ban truk yang berada diidalam truk. Sementara rekannya mengambil satu velg besi lagi. Tanpa merasa bersalah, keduanya membawa barang curiannya melintasi kerumunan mobil yang saat itu tengah mengantri.


Geram melihat aksi bajing loncat tersebut, pengendara lainnya mengabadikannya melalui kamera handphone dan belakangan aksi tak terpuji tersebut viral dimedia sosial.

"Pelaku pencurian di gerbang tol Tj Mulia telah diamankan ke Mako polresta Pelabuhan Belawan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan guna pengembangan,"singkat AKBP Ikhwan Lubis.

Sebelumnya, 5 pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya seorang wanita muda digerbang yang sama, juga berhasil diamankan. Kelima pelakuterdiri dari pengeksekusi, otak pelaku dan juga penadah hape curian. (Dian)
Kembali, Kawanan Bajing Loncat Tol Tanjung Mulia Di Cokok Polisi, Barbut 2 Velg Besi Ban Truck Kembali, Kawanan Bajing Loncat Tol Tanjung Mulia Di Cokok Polisi, Barbut 2 Velg Besi Ban Truck Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.9.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.