Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Peduli Terhadap Sesama, Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Balita Penderita Hidrocephalus

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (25/09)
BELAWAN
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, sambangi keluarga balita penderita Hidrocephalus. Selain melihat kondisi Dea Aisyah (1), orang nomor satu dijajaran polres pelabuhan Belawan  itu juga memberikan bantuan,  Selasa (24/9/2019) sekira pukul 11.15 Wib.

Pagi hari, sebelum menuju kediaman balita tersebut, Kapolres beserta jajaran menyempatkan diri untuk membagikan masker kedapa pengendarea maupun warga, mengingat polusi udara akibat kebakaran hutan dikawasan Riau telah memasuki kawasan Medan.

Setibanya dirumah sederhana milik pasangan Hendra Yadi dan istrinya, Jumiati dikawasan Jalan Andansari Dusun 2 Ling. 18 Kel,  Terjun Kec. Medan Marelan. Kapolres beserta jajaran terharu melihat kondisi balita berusia satu tahun tersebut.


Selama 3 bulan terakhir, keluarga sederhana ini hanya mampu membawa anak mereka berobat kampung. Hal ini terpaksa mereka lakukan mengingat keterbatasan biaya.


Baru kali ini ada dermawan yang mau perduli kepada anak saya, apa lagi ini orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan,” ucap Hendra orang tua Dea Aisyah. "Kami sangat berterima kasih atas kedatangan dan kesediaan waktu pak kapolres untuk melihat kondisi anak kami, selain itu, kami juga berterima kasih atas bantruan yang bapak berikan kepada kami," ujar Hendra terharu.


Kapolres Pelabuhan AKBP Ikhwan SH, MH terharu melihat kondisi kesehatan Dea Aisyah yang terlihat lemah. Perwira dengan dua melati dipundaknya ini memberikan tali asih kepada keluarga Hendra.Namun, yang terpenting, kita akan berupaya agar Dea dapat sesegera mungkin untuk dibawa kerumah sakit agar penyakitnya segera di obati, sebut Kapolres.

Tanpa bisa meneruskan kalimatnya, keluarga Hendra mengucapkan ribuan terimakasih kepada AKBP Ikhwan Lubis atas kedatangan dan bantuannya."Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, hannya Allah yang bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres, ” ucap Hendra dan Istrinya.(dian)


0 Comments