Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

TOGU LUMBAN GAOL HADIRKAN KAPOLSEK TAMBUSAI UTARA UTARA, PEDULI PENDIDIKAN DAN GELORAKAN BAHAYA NARKOBA

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (30/09)
Rokan Hulu
Dalam rangka sosialisasi kenakalan  remaja  dan bahaya narkoba bagi para remaja. Togu Lumban Gaol sebagai pasilitator menghadirkan Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH MH ke sekolah MTS Nurul iman Senin 30 September 2019.

Togu Lumbar Gaol sebagai tokoh masyarakat di Mahato kanan, KUD pasir putih dan desa suka maju serta  seputaran desa Mahato kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu bersama-sama Dengan kepolisian Polsek Tambusai Utara hadir dan peduli terhadap para remaja khususnya pelajar agar tidak terkontaminasi terhadap bahaya narkoba yang dapat merenggut Nyawa dan masa depan anak bangsa sesuai uangkapannya pada acara sosialisasi tersebut.

"Sangat disayangkan apabila generasi muda tunas bangsa yang bakal menggantikan para pemimpin kita kelak dimasa depan jika mentalnya rusak akibat narkoba", ucapnya.


"Semoga dengan adanya momen penting seperti ini harapan kita kedepannya generasi siswa-siswi Madrasah tsanawiya nurul Iman dapat tepelihara dan terhindar dari pengaruh buruk narkoba".pungkasnya.

Dalam acara sosialisasi tersebut sebagai narasumber KAPOLSEK Tambusai Utara AKP Norman, SH, MH.


Acara di hadiri  Kapolsek Tambusai Utara AKP Norman SH MH, Togu Lumban Gaol berserta rombongan, Kepsek MTS Nurul iman Iswadi Spd berserta dewan guru, Babinkamtibmas Mahato desa Persiapan, Mahato bandar selamat, Mahato Hulu, Mahato SukaJaya, sebelum acara sosialisasi dimulai di awali upacara bendera. (Shr)




0 Comments