Adian Napitupulu Dipanggil Lagi Ke Istana Kemungkinan Sinyal Mentri.


Media Swara Semesta (18/10)
Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 17 Oktober 2019. Apakah terkait dengan posisi menteri untuk aktivis 98 tersebut?

Asisten Adian, Musyafaur Rahman enggan membeberkan isi dari pertemuan tertutup tersebut. "Numpang ngopi," jawabnya singkat, Kamis 17 Oktober 2019.

Ini bukan kali pertama Adian dipanggil ke Istana Negara. Pada 13 Agustus 2019, politikus berusia 48 tahun tersebut mengaku ditawari jabatan menteri oleh Jokowi pada Kabinet Kerja Jilid II. Namun, dia menolaknya.

Menurut dia, jabatan menteri terlalu berat baginya. Pria kelahiran Manado itu mengatakan hingga empat kali tak mampu menjadi menteri karena dinilainya bakatnya belum mumpuni.

"Saya empat kali bilang, 'ampun Pak Presiden saya tidak punya talenta jadi birokrat, saya tidak punya talenta jadi menteri'," kata Adian saat ditemui di Denpasar, Bali, Sabtu 21 September 2019. T
Adian Napitupulu Dipanggil Lagi Ke Istana Kemungkinan Sinyal Mentri. Adian Napitupulu Dipanggil Lagi Ke Istana Kemungkinan Sinyal Mentri. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 17.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.