Dalam Insiden Penembakan Pesta Hallowen Texas, Memakan 2 Orang Tewas



Texas. Media SwaraSemesta.com(28/10)- Seorang pria menembaki kerumunan orang di pesta Hallowen di Texas, Amerika Serikat, pada Minggu (27/10), waktu setempat. Insiden ini menyebabkan dua orang tewas dan 12 orang lainnya terluka.

Aparat keamanan setempat menyebut, pelaku kejadian diduga kuat seorang pria. Pelaku kabur setelah beraksi.

Penyelidikan awal, kejadian pada Sabtu (26/10) tengah malam tersebut tepatnya terjadi di Grenville. Di tempat tersebut sedang digelar pesta Halloween dan reuni alumni Universitas Texas A&M.

Sebanyak 750 orang hadir di pesta tersebut. Pelaku diduga kuat mencari seseorang yang sudah menjadi targetnya.


Namun, saat beraksi pelaku melepaskan tembakan secara acak dengan pistol. Aksi penembakan membuat suasana pesta langsung kacau, ratusan orang berlarian menyelamatkan diri.

Hingga saat ini, identitas lengkap pelaku belum diketahui. Meski demikian, pengejaran pelaku sudah dilakukan.

"Saya baru saja melihat video insiden. Belum bisa saya pastikan apakah itu bisa membantu atau tidak," kata Sheriff Hunt County Randy Meeks, seperti dikutip dari Associated Press, Senin (28/10).

Seorang saksi mata, Kimberly Wilson (46) mengatakan, situasi di lokasi kejadian saat tembakan dilepaskan begitu kacau. Wilson ada di lokasi untuk menjemput anaknya yang ikut pesta.

"Anak saya, marah, terluka, dan kecewa, peristiwa ini sangat emosional," sebut Wilson.

"Pelaku terlihat tidak terlatih untuk melakukan hal tersebut, ia hanya mencoba melepaskan tembakan," ucap Wilson yang merupakan veteran perang Afghanistan.(Kmp)
Dalam Insiden Penembakan Pesta Hallowen Texas, Memakan 2 Orang Tewas Dalam Insiden Penembakan Pesta Hallowen Texas, Memakan 2 Orang Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.