Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

DPAC Partai Demokrat Bangun Purba Siap Menangkan Balon Bupati Rohul yang Diusung DPP

Responsive Ad Here

Rokan Hulu. Media SwaraSemesta.com(28/10)- Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Bangun Purba, siap mendukung dan memenangkan bakal calon (Balon) Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang akan diusung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Pilkada 2020.

"Selaku kader Partai Demokrat, kami siap mendukung calon Bupati yang diusung oleh Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu dan DPP tanpa pandang pilih orangnya siapapun dia,‎" tegas Yusri Nasution Ketua terpilih DPAC Bangun Purba, juga menjabat Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat Rohul, Senin (28/10/2019) siang.

‎Tegas Yusri Nasution  yang akrab disapa Ompul, hal itu sudah menjadi kewajiban seluruh DPAC Partai Demokrat di Kabupaten Rohul sebagai kader untuk memenangkan Balon Bupati yang akan diusung DPP, dan bergerak bersama-sama dalam mencapai kemenangan di Pilkada serentak 2020.

Ompul mengakui  saat ini seluruh Ketua DPAC Partai Demokrat se-Rohul masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, untuk segera dilantik serentak.

‎"Setelah SK nanti terbit, kita akan mengikuti pelantikan serentak. Insya Allah di acara pelantikan itu nanti diagendakan oleh DPC Kabupaten Rokan Hulu‎ untuk memenangkan calon Bupati yang diusung Partai Demokrat," ungkapnya.

Ompul menambahkan setelah dilantik sebagai Ketua DPAC Kecamatan Bangun Purba, dirinya juga akan mempersiapkan untuk memenangkan Balon Bupati yang diusung DPP Partai Demokrat, termasuk untuk mempersiapkan kantor yang sekaligus akan jadi Posko Pemenangan.

"Di Musancab beberapa hari lalu, seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat telah menunjukkan kekuatan, dan kita menyatakan siap untuk memenangkan Pilkada 2020," ujarnya.

Terlepas itu, bertepatan moment Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Ompul mengajak Pemuda Rohul untuk tetap bersatu, menjaga kekompakan, bergandeng tangan‎, serta mengawal pembangunan demi terciptanya pembangunan yang merata."***(Mad)

0 Comments