Hanya Karena Menemukan Rambut Pada Makanannya Pria Ini Langsung Mencukur Paksa Rambut Sang Istri


Media SwaraSemesta.com(12/10) - Hanya karena menemukan rambut pada makanan yang dihidangkan oleh istrinya, pria ini kesal. Ia menggunduli rambut sang istri.

Tindak kekerasan dalam rumah tangga ini terjadi di Bangladesh dengan pelaku bernama Bablu Mondal (35). Bablu tega mencukur paksa rambut sang istri hanya karena masalah sepele.

Para tetangga mereka yang mendengar keributan, langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib. Polisi menceritakan bahwa saat itu pelaku tengah menikmati nasi dan susu untuk sarapan yang dihidangkan oleh istrinya.

Kemudian di tengah-tengah santapannya itu, Bablu menemukan helaian rambut dalam makanannya. Saat itu juga Bablu langsung marah dan mengambil pisau untuk menggunduli rambut sang istri.

Dilansir dari CNA (8/10) atas tindak kekerasan tersebut, Khan mengatakan bahwa Bablu dijatuhi hukuman dengan maksimal 14 tahun penjara. Dc
Hanya Karena Menemukan Rambut Pada Makanannya Pria Ini Langsung Mencukur Paksa Rambut Sang Istri Hanya Karena Menemukan Rambut Pada Makanannya Pria Ini Langsung Mencukur Paksa Rambut Sang Istri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 11.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.