Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ingin Jadi Ketua MPR, Muzani Minta Doa ke Said Aqil Siraj

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (4/10)
Jakarta
Ketua Fraksi DPR Partai Gerindra, Ahmad Muzani menemui Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj. Kedatangannya untuk meminta doa karena kembali terpilih menjadi wakil rakyat.

"Saya mau ketemu Kiai Said karena sudah lama enggak ketemu beliau. Sehingga dalam situasi kaya begini biasa santri itu datang ke kiai meminta doa untuk penguatan, ya itu kan tradisi kampung, tradisi santri seperti itu," kata Muzani di kantor PBNU, Kamis (3/10).

Sekjen Partai Gerindra tersebut meminta doa kepada Said supaya misinya di Senayan lancar. Terlebih, malam ini ada pemilihan Ketua MPR, salah satu kandidatnya adalah Muzani.

"Doa karena saya baru dilantik jadi anggota DPR MPR, kemudian akan dipercaya menjadi pimpinan MPR sehingga meminta doa kepada beliau, mudah-mudahan diberi kekuatan oleh Allah dimudahkan jalannya," jelasnya.

"Dan semua apapun yang kita lakukan mendapatkan perlindungan dijauhkan dari bahaya. Apalagi kan nanti malam ada pemilihan ketua MPR," tandas Muzani.

Kedatangan Muzani ditemani Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono. Hingga saat ini mereka masih melakukan pertemuan tertutup bersama Said Aqil dan elite PBNU.M

0 Comments