Kecelakaan Dengan Luka Serius Antara Penduduk Dusun IV Gaya Baru Nakes, dengan Penduduk Kp.Jarman Tanah Rata Suka Rasmi.


Media Swara Semesta (20/10)
Serdang Bedagai
Kecelakaan lalulintas terjadi di lagi di depan stadion kebun Gunung Pamela, perbatasan antara desa buluh duri dengan desa Gunung Pane kecamatan sipispis kabupaten Serdang Bedagai Sabtu, 19 Oktober 2019 jam 19.20 wib.

Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor penduduk dusun IV gaya baru desa naga kesiangan dengan sepeda motor penduduk dusun kampung jarman suka rasmi desa marjanji, dan yang mengalami luka serius dengan kondisi yang parah segera dievakuasi masyarakat ke rumah sakit terdekat.


Menurut keterangan masyarakat bahwa "pengendara sepeda motor dari kampung jarman tanah rata suka Rasmi keluar dengan kecepatan tinggi menghantam sepeda motor didepannya dengan kecepatan tinggi yang mengarah ke Gunung Pamela Sipispis, pada kejadian itu masyarakat mengetahui adanya bunyi suara yang cukup keras dan mendapati mereka dalam keadaan terkapar",  ucap warga yang ada ditempat kejadian.


Menurut keterangan warga di sana bahwa '1 orang pengendara sepeda motor yang beralamat di Dusun IV gaya baru desa Nanga Kesiangan kondisinya sangat serius dan perlu mendapat perawatan medis dan saat itu dilakukan upaya tindakan secepatnya untuk membawanya ke rumah sakit terdekat", lanjut mereka


(Wartawan : Ramenda Panjaitan)

Kecelakaan Dengan Luka Serius Antara Penduduk Dusun IV Gaya Baru Nakes, dengan Penduduk Kp.Jarman Tanah Rata Suka Rasmi. Kecelakaan Dengan Luka Serius Antara Penduduk Dusun IV Gaya Baru Nakes, dengan Penduduk Kp.Jarman Tanah Rata Suka Rasmi. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 19.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.