Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Menkeu Sri Mulyani di Kabarkan Akan satu Kabinet Begini Tanggapan Mereka...

Responsive Ad Here

Jakarta. Media SwaraSemesta.com(22/10)- Saat masih dalam masa kampanye kemarin, Prabowo Subianto sering kali melontarkan kritikan pedas kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani. Kini mereka berdua akan ada dalam satu kabinet yang sama di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lalu apa tanggapan Sri Mulyani?

Setelah keluar dari Istana Kepresidenan, Sri Mulyani bersedia untuk diwawancarai awak media. Dia ditanya mulai dari PR yang diberikan Jokowi hingga nomenklatur.

Semua pertanyaan dijawabnya. Namun ketika ada pertanyaan mengenai tanggapan Prabowo masuk kabinet, Sri Mulyani memilih untuk menghindar menjawabnya.

"Ya itu nanti Bapak Presiden saja yang mengumumkan semuanya ya," ujarnya singkat di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Sebelumnya, Sri Mulyani setelah menghadap Jokowi mengaku ditugaskan kembali untuk menjadi Menteri Keuangan lagi.

"Beliau (Presiden Jokowi) menugaskan saya untuk menjadi menteri keuangan. Beliau minta khusus untuk saya boleh menyebutkan posisinya," ucapnya.

Sementara kemarin, Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengungkap permintaan Jokowi kepadanya. Dia diminta membantu Jokowi di bidang pertahanan.

"Beliau izinkan saya untuk menyampaikan, saya membantu beliau diminta di bidang pertahanan," kata Prabowo kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019).(Dci)

0 Comments