Melalui Program Hidup Sehat, Desa Sarang Giting Kahan Ciptakan Masyarakat MENSANA IN CORPORE SANO.

Ft. Joas Simanjuntak
Kepala Desa Sarang Giting Kahan 

Media Swara Semesta (4/10)
Serdang Bedagai
Upaya pemerintah desa Sarang Giting Kahan Kecamatan Bintang Bayu untuk membantu masyarakatnya agar hidup sehat dan penuh semangat serta kebal atau imun terhadap penyakit, melalui beberapa program yang ditekankan kepala desa terhadap masyarakatnya.

Himbauan-himbauan yang dilakukan kepala desa Sarang Giting Kahan Joas Simanjuntak terhadap masyarakatnya dengan mengedepankan pola hidup yang teratur dengan perbaikan menu makanan yang seimbang dan dibarengi dengan olahraga yang teratur serta positif dalam berpikir, sesuai ucapannya ketika dikonfirmasi dikantornya Kamis,3 Oktober 2019.


"Sebagai manusia yang diberikan Tuhan akal dan pikiran, kita harus membagi waktu yang 24 jam itu dengan mengisi kegiatan yang teratur antara makan, bekerja, istirahat dan olahraga, jika keempat kegiatan itu kita lakukan secara teratur ditambah dengan pola pikir yang positif maka saya yakin hidup kita akan sehat dan panjang umur", ucap Joas.

"Sarana dan prasarana untuk olahraga senam telah kita sediakan di kantor desa dan telah kita tetapkan jadwalnya disetiap hari Kamis", lanjutnya.

"Bahkan kita siap untuk menyediakan sarana olahraga apapun jika ada usulan dari masyarakat, apalagi berupa olahraga yang kegiatannya untuk menekan kejahatan dan bahaya narkoba", tegasnya sambil mengucapkan MENSANA IN CORPORE SANO.

"Pada intinya saya akan mendukung apapun kegiatan yang bersifat positif demi untuk memajukan masyarakat desa Sarang Giting Kahan", pungkasnya sambil menutup konfirmasi dari Media Swara Semesta.


(Penulis /Wartawan : A'An Semesta)

Melalui Program Hidup Sehat, Desa Sarang Giting Kahan Ciptakan Masyarakat MENSANA IN CORPORE SANO. Melalui Program Hidup Sehat, Desa Sarang Giting Kahan Ciptakan Masyarakat MENSANA IN CORPORE SANO. Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 3.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.