Mobil yang di Kendarai Oleh Mahasiswi itu Menabrak Apotek Senopati dan Memakan 1 Korban Tewas



Jakarta. Media SwaraSemesta.com - Apotek Senopati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hancur ditabrak mobil Nissan Livina dengan pelat nomor B 2794 STF pada Minggu (27/10/2019) dini hari.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, mobil yang menabrak Apotek Senopati itu dikendarai oleh seorang mahasiswi berinisial PKH.

Kecelakaan berawal ketika pengemudi kehilangan konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan mobilnya. Akibatnya, mobil menabrak trotoar dan Apotek Senopati.

"Kendaraannya menabrak trotoar, selanjutnya kendaraan tetap melaju ke depan dan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati," kata Fahri dalam keterangan tertulis, Minggu.

Akibat kecelakaan itu, seorang satpam apotek yang tengah berjaga meninggal dunia. Satpam tersebut menderita luka pada bagian perut.

"Korban (satpam) mengalami luka pada perut bagian kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum," ujar Fahri.

Selain itu, kecelakaan itu juga menyebabkan kerusakan pada gedung apotek. Saat ini, pengemudi masih diperiksa intensif oleh Satlantas Wilayah Polres Jakarta Selatan.(Kmpc)
Mobil yang di Kendarai Oleh Mahasiswi itu Menabrak Apotek Senopati dan Memakan 1 Korban Tewas Mobil yang di Kendarai Oleh Mahasiswi itu Menabrak Apotek Senopati dan Memakan 1 Korban Tewas Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.