Penutupan Turnamen Bola Volley di Buluh Duri Memperebutkan Piala Muspika Kecamatan Sipispis



Media Swara Semesta (10/10)
Serdang Bedagai
Setelah melalui tahapan pertandingan sesuai dengan jadwal yang ditentukan, akhirnya turnamen bola volley yang memperebutkan piala muspika kecamatan Sipispis ditutup pada hari ini Rabu, 9 Oktober 2019 yang dihadiri unsur pimpinan kecamatan Sipispis yaitu Camat, Danramil dan Kapolsek Sipispis beserta Bapak Manajer Kebun Gunung Pamela.

Acara berlangsung cukup meriah dengan menyaksikan babak pinal antara tim desa Marjanji dengan tim desa Sipispis yang pada akhirnya dimenangkan oleh tim desa Marjanji sebagai pemenang atau juara 1, juara 2 desa Sipispis, juara 3 tim dari desa Marubun dan juara harapan 1 dipegang oleh desa Damarkurat.


Setelah diumumkan para pemenang dari turnamen tersebut sekaligus pembagian hadiah dengan ucapan "yang menang jangan membusungkan dada dan bagi yang kalah jangan sampai berkecil hati, terus bergiat dan hari esok akan terus kita lanjutkan kegiatan seperti ini", sebagaimana ucapan Dewi Yanthi Purba selaku kepala desa Buluh Duri.

Jadikanlah acara ini sebagai motivasi kedepannya agar dipersiapkan yang lebih baik lagi namun pada intinya "agar kita ambil hikmah dibalik kegiatan ini untuk mempersatukan tali persaudaraan antar sesama desa di kecamatan Sipispis, serta untuk melawan bahaya narkoba dengan prestasi sesuai harapan Kahar Efendi selaku camat Sipispis".


Menjelang maghrib acara ditutup dan bubar dengan sendirinya secara baik dan sportivitas tinggi dengan meninggalkan kesan prestasi untuk bertahan bagi pemenang dan berlomba bagi yang kalah untuk berusaha sebaik mungkin agar menjadi pemenang di tahun yang akan datang.



(Penulis/Wartawan : A'An Semesta dan Ramenda Panjaitan)

Penutupan Turnamen Bola Volley di Buluh Duri Memperebutkan Piala Muspika Kecamatan Sipispis Penutupan Turnamen Bola Volley di Buluh Duri Memperebutkan Piala Muspika Kecamatan Sipispis Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.