Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Pernahkah Kamu Ketahui, Mandi di Pagi Hari Memiliki 5 Manfaat Kesehatan Bagi Tubuh Lohh..

Responsive Ad Here

Media SwaraSemesta.com(11/10) - Mandi adalah aktivitas membersihkan badan dengan air dan sabun untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada tubuh yang umumnya dilakukan dua kali sehari saat pagi dan sore.


Berbicara tentang kesehatan, salah satu yang sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan adalah bangun lebih awal di pagi hari dan segera mandi yang ternyata banyak manfaat bagi jiwa dan raga. diantaranya; 
1- Menghindarkan dari resiko tekanan darah tinggi.
frederic premji, seorang ahli  Hypnotherapy bahwa mandi air dingin terutama pagi hari mampu mengurangi resiko tekanan darah tinggi, menjadikan peredaran darah dalam tubuh menjadi lancar.
2- Meningkatkan mood
dengan mandi subuh ini kita akan merasakan perubahan yang luar biasa yakni meningkatkan mood.

3- Dapat meningkatkan jumlah sel darah putih.
studi di inggris membuktikan bahwa mandi subuh memiliki mandaat yang luar biasa terutama untuk meningkatkan sel darah putih
4- Memperlancar peredaran darah
meningkatnya metabolisme membuat seluruh tubuh menjadi aktif, dan secara otomatif sirkulasi darah akan menjadi lancar hingga tubuh menjadi bugar, sehat, dan bersemangat.
5- Dapat menjaga kesehatan reproduksi
mandi subuh dapat meningkatkan hormon testosteron bagi laki-laki dan hormonestrogen bagi perempuan. dengan meningkatnya hormon tersebut baik pria atau wanita akan menjadi lebih sehat secara seksual.





0 Comments