Sandiaga Uno Pastikan Berada di Luar Pemerintahan Meski ada Tawaran Masuk Menjadi Menteri


Jakarta.Media SwaraSemesta.com(15/10) - Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno memastikan akan berada di luar pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin meski ada tawaran masuk untuk menjadi menteri. 

Hal itu tegaskan saat menerima Ketua MPR Bambang Soesatyo dan jajaran saat mengantarkan undangan pelantikan presiden di rumahnya, Senin (14/10).

Menurutnya, berada di luar pemerintahan akan membuatnya dapat memberikan masukan objektif dan konstruktif bagi kebaikan bangsa dan negara.

Dia meyakini, pemerintah perlu masukkan dari luar pemerintahan, dari mitra yang kritis dan konstruktif menyampaikan pesan-pesan yang jelas demi kemajuan bangsa agar Indonesia bisa mengejar ketertinggalan.

Saat ditanya tanggapannya soal Gerindra masuk koalisi pemerintah, Sandiaga enggan berkomentar banyak. Menurutnya soal itu bisa ditanyakan langsung ke Prabowo Subianto.

"Lalu bagaimana koalisi, silakan para ketua umum partai melihatnya," ujarnya.Rm
Sandiaga Uno Pastikan Berada di Luar Pemerintahan Meski ada Tawaran Masuk Menjadi Menteri Sandiaga Uno Pastikan Berada di Luar Pemerintahan Meski ada Tawaran Masuk Menjadi Menteri Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 14.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.