Togu Lumban Gaol Beserta Kapolsek Tambusai Utara Berkomitmen Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Sekolah-sekolah di Mahato



Swara Semesta (21/10)
Rokan Hulu
Togu Lumban Gaol merupakan seorang tokoh masyarakat yang begitu peduli dengan masa depan generasi tunas bangsa yang ada di desa Mahato, bahkan bersemangat terus untuk menggelorakan tentang begitu mengerikan atas dampak dari bahaya narkoba, jika tidak ditekan sedini mungkin.

Togu Lumban Gaol selalu mendampingi Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman, SH, MH sebagai fasilitator ke sekolah-sekolah agar masa depan generasi tunas bangsa tidak tercemar oleh bahaya narkoba, semua itu semata karena rasa kepeduliannya terhadap pendidikan, dan kali ini tokoh masyarakat Mahato tersebut berada di SMP Negeri 04, Senin 21 Oktober 2019 dalam acara sosialisasi bahaya narkoba.


Sebelum memulai acara sosialisasi kegiatan diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh Togu Lumban Gaol selaku tokoh masyarakat di Mahato kanan, KUD pasir putih dan desa suka maju serta  seputaran desa Mahato kecamatan Tambusai Utara, Kapolsek AKP Norman, SH, MH, beserta jajarannya, kepala sekolah SMP Negeri 04, guru dan murid.

Demi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tambusai Utara, AKP Norman, SH, MH harus terus-menerus untuk memantau perkembangan tingkat penggunaan narkoba, maka dalam hal tersebut mengapresiasi dan menyambut baik atas fasilitator dari tokoh Togu Lumban Gaol dan berharap kerjasama yang baik pula kepada masyarakat agar kecamatan Tambusai Utara bersih dari narkoba.

Ketika dikonfirmasi Togu Lumban Gaol menyampaikan tentang keprihatinanya jika seorang pelajar sudah terkontaminasi  narkoba "saya akan berusaha untuk peduli dengan bahaya narkoba agar tidak mengancam keselamatan proses pendidikan bagi generasi tunas bangsa di Mahato ini", ucap T.L.Gaol.


"Kalau bukan sekarang kapan lagi, dan kalau bukan kita siapa lagi yang mau peduli untuk menggelorakan tentang bahaya narkoba ini", tegasnya.

"Sangat disayangkan apabila generasi muda tunas bangsa yang bakal menggantikan para pemimpin kita kelak dimasa depan jika mentalnya rusak akibat narkoba", pungkasnya sambil menutup konfirmasinya dengan awak media Swara Semesta. (Shd)


Togu Lumban Gaol Beserta Kapolsek Tambusai Utara Berkomitmen Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Sekolah-sekolah di Mahato Togu Lumban Gaol Beserta Kapolsek Tambusai Utara Berkomitmen Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Sekolah-sekolah di Mahato Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 21.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.