Turis Belarusia Diduga Terjatuh dari Tebing di Pecatu Bali, Tim SAR masih Melakukan Pencarian



Denpasar.  Media SwaraSemesta.com - Seorang turis dari Belarusia diduga terjatuh dari tebing di Karang Boma, Pecatu, Badung, Minggu malam (27/10). Tim SAR sejak Senin pagi (28/10) sudah melakukan pencarian korban untuk dievakuasi.

Sesuai keterangan Basarnas Bali, laporan kejadian itu diterima pada 18.45 WITA dan Tim SAR langsung melakukan peninjauan lokasi. Namun karena situasi di lokasi telah gelap gulita maka operasi penyelamatan tak bisa dilakukan.

Saat ini SAR gabungan dibagi menjadi 3 SAR Unit (SRU). Satuan pertama, melaksanakan pemantauan di lokasi, satu lagi untuk bergabung dengan Balawista Pantai Padang-padang dan melaksanakan pencarian dengan menggunakan Rubber Boat.

Adapun SRU ketiga melaksanakan pencarian dengan menggunakan RIB Kantor Pencarian & Pertolongan Denpasar. Penyebab kejadian jatuhnya turis Belarusia ini belum diketahui. (Kmp)
Turis Belarusia Diduga Terjatuh dari Tebing di Pecatu Bali, Tim SAR masih Melakukan Pencarian Turis Belarusia Diduga Terjatuh dari Tebing di Pecatu Bali,  Tim SAR masih Melakukan Pencarian Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 27.10.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.