Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Bupati Syahrul Pasaribu Melepas Ribuan Peserta Lomba Lari 10 Km Dalam HUT Ke- 69 Tapsel

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta. (18/11)
Tapanuli Selatan
Dalam rangka memeriahkan HUT Tapsel yang Ke-69, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH melepas ribuan peserta lomba lari 10 Km pada hari Minggu 17 November 2019, yang berlangsung di Desa Sipange, Kecamatan Sayurmatinggi.

Sebelum melepas peserta lomba  Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, SH menyampaikan, bahwasanya kegiatan ini adalah untuk menunjang prestasi anak-anak Tapanuli Selatan, kita akan terus mencari bibit-bibit atlit pelari terbaik yang nantinya bisa menjadikan generasi muda yang mandiri serta dapat membawa nama harum Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional. 

Diselenggarakannya kegiatan lomba lari 10 Km Tingkat Provinsi Sumatera Utara ini adalah dalam rangka menyambut HUT Tapsel yang ke-69, saya yakin para atlet yang tergabung dalam barisan atau lomba lari ini datang dari berbagai daerah seperti Kabupaten Paluta, Kab. Palas, Kab. Madina, Kab. Tapteng, Kab. Deli Serdang, Kab. Karo, Kota Medan, Kota Sibolga, Kota Padangsidimpuan maupun kabupaten/kota lainnya yang ada di Sumatera Utara, ungkap Syahrul.

Selamat bertanding, semoga melalui kegiatan ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan kita di NKRI ini, khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan yang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dari NKRI, ujar Bupati.

Sebelumnya Kadis Pariwisata Abdul Saftar dalam Sementara laporannya menjelaskan, tujuan dari perlombaan tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit atlit pelari terbaik di Tapanuli Selatan.

Kegiatan lomba lari 10 K ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemkab Tapanuli Selatan yang ke-69, adapun para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 1.200 orang terdiri dari pelajar dan umum, dengan mengambil start di Desa Sipange dan finish di Aek Sijornih, jelas Saftar.

Turut hadir saat pelepasan tersebut  anggota DPRD Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Asisten Ekbang Moh Said, pimpinan OPD, Camat Sayurmatinggi, Ketua Harian KONI Tapsel Zunaidi, para kades se-Kecamatan Sayurmatinggi dan seluruh peserta lomba lari. (An)

0 Comments