Fahri Hamzah : "kader PKS merasakan stagnasi berada di partai tersebut, Ketika ada Partai Baru, Mereka Tertarik Bergabung"


Media Swara Semesta  (10/11)
Bukan semata karena Fahri Hamzah pernah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membuat banyak kader partai tersebut memilih bergabung dengan Partai Gelora. Ada faktor tertentu yang membuat kader PKS memilih gabung dengan dirinya di Gelora.

"Banyak (kader PKS), apa boleh buat kan," kata inisiator Partai Gelora, Fahri Hamzah saat ditemui wartawan di Jakarta, Sabtu (9/11).

Menurut mantan Wakil Ketua DPR RI ini, para kader PKS merasakan stagnasi selama berada di partai tersebut. Sehingga ketika ada partai baru, mereka pun tertarik untuk gabung.

Bahkan Fahri mempertanyakan dengan PKS yang memecat kader tanpa alasan. Apalagi kemudian kasus ini berkembang hingga ke pengadilan.

"Kita coba pakai akal sedikit saja. Kok ada partai yang membiarkan dirinya memecat orang tanpa alasan. Lalu dia dihukum di pengadilan trus dia diam aja," ujar Fahri.

Kondisi itulah yang kemudian dinilai mendukung para kader untuk mencari pelabuhan baru. Kebetulan, Fahri bersama Anis Matta menjadi inisiator terbentuknya Partai Gelora yang kemudian jadi pilihan para kader PKS.r
Fahri Hamzah : "kader PKS merasakan stagnasi berada di partai tersebut, Ketika ada Partai Baru, Mereka Tertarik Bergabung" Fahri Hamzah : "kader PKS merasakan stagnasi berada di partai tersebut, Ketika ada Partai Baru, Mereka Tertarik Bergabung" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.