Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara ringkus pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur


                     
SWARA SEMESTA (23/11)
Rokan Hulu   
Tindak Pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur, telah terjadi di desa Mahato kecamatan Tambusai Utara Rokan hulu Riau.

Waktu kejadian pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 sekira pukul 18.00 wib . Di kebun kelapa sawit milik warga km12 desa Mahato Tambusai Utara Rohul Riau.

Pada hari Kamis tgl 21 November 2019 sekira pkl 10.00 wib, telah datang melapor ke Polsek Tambusai Utara Seorang perempuan diduga telah terjadi  tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak perempuan dibawah umur  sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/56 / XI / 2019 / RIAU / Res Rohul / Sek Tambut, Tgl 21 Nov 2019.

Pada hari selasa tanggal 19 Nov 2019 sekitar  pukul 14.00 wib pelapor bersama dengan suaminya mencari anak mereka yang bernama DILLA WANDIRI (14) ke rumah Saudara DENI LASMANA, dan ketika sampai disana pelapor menanyakan kepada orang tua Saudara DENI LASMANA (22) apakah ada melihat keberadaan anak mereka, dan orang tua dari Saudara DENI LASMANA mengatakan bahwa tadi pagi Saudari DILLA WANDIRA memang ada datang kerumahnya dalam keadaan pakaian basah kuyup, lalu pelapor dan suaminya kembali mencari DILLA WANDIRA ke KM 17 Desa Mahato namun tidak ditemukan.


Kemudian pada sore harinya teman dari pelapor Saudara ROMY menelpon kepada pelapor dan mengatakan bahwa Saudara ROMY ada melihat anak dari pelapor bersama dengan seorang laki-laki di Simpang Belingkar, lalu pada hari Rabu tanggal 20 Nov 2019 pelapor dan suaminya kembali mencari anaknya, dan ketika di Jalan Baru Desa Mahato pelapor melihat anaknya sedang berboncengan bersama dengan seorang laki-laki yang dikenal bernama DENI LASMANA, kemudian saat itu pelapor langsung memberhentikan dan membawa anaknya dan laki-laki tersebut ke Kantor Kepolisian guna melaporkan kejadian tersebut.

Atas kejadian itu Pelapor merasa kurang senang dan merasa dilecehkan serta melaporkan kejadian tersebut  ke polsek tambusai utara, ketika dikonfirmasi awak media "Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH MH membenarkan adanya laporan kejadian pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan kini pelaku sedang meringkuk di deruji bersi kapolsek Tambusai utara", ucap Kapolsek. (shr)
Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara ringkus pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara ringkus pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur      Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 23.11.19 Rating: 5

No comments:

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.