Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

KEPALA DESA INDUK MAHATO FIRIADI MENJALANKAN HASIL MUSDES PENINGKATAN JALAN SEMENISASI SE PANJANG 150 mtr

Responsive Ad Here

Media Swara Semesta (16/11)
Rokan Hulu                           
Secara historis Desa Mahato adalah desa yg terluas di wilayah propinsi Riau dengan jumlah penduduk  di tahun 2016  sekisar 32 ribu jiwa yg terdaftar .     

Pembangunan peningkatan jalan  sepanjang 150 mtr telah dimulai Jum'at, Nopember , 2019 , tepat jam 14 30 wib sudah mulai dikerjakan semenisasi wilayah desa persiapan mahato suka jaya km 23 pasar tiga dalam pekerjaan pengecoran , pekerjaan direncanakan  berakhir 16 nov 2019 yang  dipercayakan sebagai ketua panitia pelaksana atau (TPK ) adalah sdr. Bakir. 

Sesuai yg kami dapat di lapangan pekerjaan secara padat karya dengan tenaga kerja warga masyarakat setempat .                           Ketika ketua TPK konfirmasi sdr Bakir menyampaikan bahwa "pelaksanaan semenisasi adalah program kades Firiadi dari Anggaran Dana Desa, beliau juga mengatakan bahwa kami merasa bangga beliau begitu peduli  terhadap warga masyarakatnya, seperti pengadaan box Culvert  telah dibangun di adakan wilayah km 25 kiri desa persiapan mahato kanan , belum lagi ke wilayah Mahato suka maju maupun Mahato hulu, disana juga perbaikan box culvert dan penggerederan jalan, apa lagi saat ini lagi musim hujan , begitu lah kades   Mahato Firiadi mengatur sistem kerja menjaga kepercayaan warga terhadap dirinya".


Kali ini adanya peningkatan jalan dengan cara pengaspalan yang awalnya  hanya satu (1) km ke cindur jaya dan satu (1) km dari 24 ke km 11 Mahato , menurut keterangan yg kami dengar tahun depan akan di lanjutkan kembali pengaspalan disana.

Warga dari desa kosik putih kecamatan Simangambat kabupaten Paluta Sumut  dan penghulu tanjung sari kecamatan Tanjung Medan Rokan hilir  merasa sangat puas dengan desa Mahato di wilayah perbatasan antar empat kabupaten an dua propinsi antara sumatra Utara dan propinsi Riau  ucap sdr Bakir sebagai TPK kepada awak media . 


Warga merasa bersemangat dalam melaksanakan tugas kerja . Setelah konpirmasi awak media meninggalkan lapangan disambut warga ramah tamah dengan santun . ( Shr )

0 Comments